Amal Istri Aktor George Clooney Melahirkan Bayi Kembar

Amal dan George mendapat anak kembar Ella dan Alexander Clooney. Foto The Sun
Amal dan George mendapat anak kembar Ella dan Alexander Clooney. Foto The Sun

London,Inggris- George Clooney telah menjadi ayah pertama kalinya pada usia 56 tahun, karena istrinya Amal melahirkan anak pertama, bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, Selasa (6/6/2017) waktu setempat.

“Pagi ini Amal dan George menyambut Ella dan Alexander Clooney dalam kehidupan mereka. Ella, Alexander, dan Amal dalam keadaan sehat, bahagia, dan baik-baik saja,” ujar humas George Clooney, Stan Rosenfield, dalam sebuah email, dikutip Telegrap.uk.co (Rabu,7/6/2017).

Rosenfield melanjutkan pernyataannya sambil berseloroh bahwa ayah bayi kembar tersebut, aktor kenamaan George Clooney, dalam keadaan terbius dan akan pulih dalam beberapa hari.

Si kembar telah dinanti kelahirannya setiap hari hingga Clooney menolak undangan untuk menerima penghargaan kemanusiaan di luar negeri seminggu yang lalu.

“Saya benar-benar akan berada di Armenia, tapi jika saya datang ke sana dan istri saya melahirkan anak kembar saat berada di sana, saya tidak akan pernah bisa pulang,” kata Clooney dalam sebuah video penerimaan melalui teleconference.

Begitu menjadi bujangan Hollywood yang paling memenuhi syarat, dia sebelumnya pernah berbicara tentang kegembiraannya menjadi seorang ayah yang mengatakan: “Saya tidak tahu bahwa kita akan memiliki anak. Saya sangat senang karena kami akan menikah dan kemudian memiliki anak-anak sepertinya langkah selanjutnya. ”

Rumah yang terdaftar dari Grade II di Sonning, Berkshire, baru-baru ini mengalami renovasi drastis, termasuk pembangunan bioskop 12 tempat duduk dan lapangan tenis astroturf.

Majalah Amerika US Magazine, mengklaim bahwa pasangan tersebut pernah dikunjungi oleh teman Barack Obama akhir bulan Mei, saat mantan presiden berada di Inggris.

Kabar bahwa Clooney akan menjadi seorang ayah akhirnya dikonfirmasi setelah banyak spekulasi awal tahun ini oleh temannya Matt Damon. Pada sebuah acara bincang-bincang di televisi ia mengatakansangat  senang dengan pasangan high profile ini. Ia “hampir  menangis saat mengetahui Clooney akan menjadi ayah.

Damon mengungkapkan bahwa Clooney memberitahunya berita saat mereka sedang syuting, dan bahwa istrinya Amal, 39, hamil sekitar delapan minggu saat itu.

Clooney saat itu mengatakan kepada Damon, Jangan beritahu orang lain, jangan beritahu orang lain, maksud saya, bukankah Anda tahu apa arti terlambat bulan 12 minggu?’ Tentu saja tidak, “kata Damon sambil tertawa.

Damon memuji Nyonya Clooney, seorang pengacara hak asasi manusia internasional. Ia menyebutnya “wanita yang luar biasa” dan mengatakan bahwa George Clooney telah “memukul jackpot.”

Dia juga menambahkan bahwa pasangan itu “akan menjadi orang tua yang luar biasa, anak-anak itu beruntung mempunyai kedua orang tua seperti mereka.”

Rencana keluarga Clooney akan tinggal di Inggris, di mana Mrs Clooney bekerja sebagai pengacara hak asasi manusia. Prestasi yang ditorehkan Amal sebagi pengacara adalah saat ia mendesak masyarakat internasional untuk menyelidiki kejahatan di Suriah dan Irak.

Selain itu Istri George Clooney (Amal) yang tenar sebagai pengacara  sering menangani sederet kasus besar termasuk rencana pengembalian artefak kuno Elgin Marbles dari Inggris ke Yunani.