Bhayangkari Polres Sukabumi Kota Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Untuk Buka Puasa

Pengurus Bhayangkari Polres Sukabumi Kota berfoto bersama dengan masyarakat yang menerima paket takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa, Kamis (8/6) sore

Sukabumi, Sayangi.Com– Dalam rangka meningkatkan soliditas jajaran kepolisian dengan masyarakat, pengurus Bhayangkari Polres Sukabumi Kota membagikan paket berisi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa di beberapa titik persimpangan jalan di Kota Sukabumi.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (8/6) sekitar pukul 15.00 WIB sampai Pukul 17.30 WIB itu, dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Polres Sukabumi Kota, Indri Rustam, dan diikuti sekitar 30 anggota Bhayangkari. Takjil dan nasi kotak yang dibagikan kepada warga miskin yang sedang berada atau kebetulan melintas di jalan raya Kota Sukabumi berjumlah 100 paket.

Dalam melaksanakan kegiatannya, para ibu anggota Bhayangkari dibantu oleh sejumlah personil polisi dari Polres Sukabumi Kota. Kegiatan ini berlangsung dalam suasana akrab dan riang, disertai dengan foto bersama antara ibu-ibu anggota Bhayangkari dengan masyarakat yang menerima paket takjil dan nasi kotak.

Kepada Sayangi.Com, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan para anggota Bhayangkari tersebut, yang merupakan para istri anggota kepolisian.

“Ini merupakan dukungan para istri polisi untuk semakin mendekatkan institusi kepolisian dengan masyarakat, sesuai dengan program Promoter Kapolri yakni profesional, modern, dan terpercaya,” kata Rustam.

Rustam mengatakan, pada Sabtu (3/6) lalu, anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota bersama komunitas Corolla Twincam Indonesia (CTI) juga membagikan takjil dan paket berbuka puasa di sekitar Jalan Ahmad Yani, Cikole, dekat Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini, soliditas polisi dan masyarakat semakin meningkat,” ujar Rustam.