Terpeleset Di Toilet Phil Collins Batalkan Konsernya

Akibat terpeleset di toilet Phil Collins membatalkan konsernya di London. Foto PetaPixel
Akibat terpeleset di toilet Phil Collins membatalkan konsernya di London. Foto PetaPixel

London,Sayangi.com- Penyanyi pop Inggris Phil Collins yang terkenal di era 80an lewat tembang “In the Air Tonight” ini telah membatalkan dua konsernya di London, yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pekan ini.

Pembatalan tersebut disebabkan karena kepalanya terbentur hingga luka saat ia jatuh di hotelnya, ujar penyelenggara konser.

Menurut promotornya, Live Nation, Phil, 66 tahun, terpeleset di toilet pada Rabu malam (7/6) dan kepalanya terbentur ke sebuah kursi.

Phil Chollin saat baru sembuh dari sakit, ia bernyanyi di atas kursi roda saat konser
Phil Chollin saat baru sembuh dari sakit, ia bernyanyi di atas kursi roda di konsernya. Foto Geoff Robinson

Promotor tersebut mengatakan “luka akibat benturan keras” di dekat matanya sudah dijahit dan bahwa ia sudah dalam proses penyembuhan namun harus tetap dirawat di rumah sakit selama 24 jam.

Live Nation juga mengatakan “Phil menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya. Ia sangat menikmati pekan pertunjukan pertamanya dalam 10 tahun, sangat berterima kasih kepada orang-orang atas sambutan hangat mereka dan ia ingin segera kembali,”.

Anggota band Genesis Phil Collins No 2 dari arah kanan. Foto genesis2
Anggota band Genesis Phil Collins No 2 dari arah kanan. Foto genesis2

Dua konsernya di Royal Albert Hall London, yang diumumkan Oktober tahun lalu dan dijadwalkan berlangsung pada Kamis (8/6) dan Jumat (9/6), telah diundur menjadi 26 dan 27 November. Tiket hari kamis (8/6) bisa dipakai di pertunjukkan 26 November. Sedangkan tiket tanggal 9 Juni bisa digunakan di 27 November.

Tur Eropa Phil Collins akan dilanjutkan dengan konser yang digelar di Cologne, Jerman pada Minggu 30 Juni 2017, kata penyelenggara.

Phil muncul sebagai penggebuk drum kelompok musik rock Genesis pada era 1970-an sebelum memulai karirnya sebagai penyanyi tunggal, yang pada puncaknya pada 1980-an menelurkan lagu-lagu terkenal.

Sumber: metro.co.uk