Bulan Ini 3 Produsen HP Meluncurkan Produk Barunya

Foto Digital Trends
Foto Digital Trends

Jakarta,Sayangi.com- Di bulan suci Ramadan, Vivo meluncurkan V5s Pure White Limited Edition. HP edisi khusus ini hanya keluar bulan Ramadan dan  hanya ada dipasarkan di bulan Ramadan ini,” .

Setiap pembelian Vivo V5s Pure White Limited Edition akan mendapatkan smartphone case yang didesain oleh Marchella Febritrisia penulis buku “Generasi 90-an”. Tidak berbeda dengan Vivo V5s biasa, Vivo V5s Pure Limited Edition ditawarkan dengan harga Rp3.799.000.

Seolah tak mau ketinggalan untuk bersaing dengan kompetoternya pabrikan Sharp juga mengeluarkan meluncurkan meluncurkan dua smartphone di Indonesia dengan nama Z2 yang menonjolkan keunggulan prosesor berkecepatan tinggi dan M1 dengan keunggulan kamera.

“Sharp fokus pada pasar menengah ke atas dengan keunikan dan orisinalitas. Sharp Z2 dirancang dengan prosesor deca-core yang memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan mudah dan megedepankan baterai tahan lama.

Sedangkan Sharp M1 unggul pada kamera depan dan belakang dengan kemampuan 13 megapiksel, didukung proses tinggi octa-core 1.3GHz dan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.

“Sharp Z1 dibanderol dengan harga Rp3,49 juta dan M1 yang dijual Rp2,69 juta. Keduanya akan tersedia mulai 9 Juni 2017.

Pemain lama yang prnah menguasai ponsel Indonesia Motorola juga ikut meramaikan peluncuran jenis baru di ramadhan ini. Ponsel entry level dari Motorola, Moto C, resmi masuk ke Indonesia dan akan tersedia pada pertengahan bulan ini.

Ponsel berkamera 5MP (depan) dan 2MP (belakang) ini sudah beroperasi dengan Android terbaru 7.0 Nougat.Tak kalah menarik, Nougat juga memiliki fitur penghemat daya baterai, Doze. Fitur ini akan aktif secara otomatis ketika ponsel dalam keadaan idle.

Moto C berbaterai 2.350mAh, dengan RAM 1GB dan kapasitas memori dapat diperluas hingga 32GB dengan kartu memori. Pabrikan China Lenovo membawa Moto C dual sim-card ke Indonesia, dengan varian 4G (Rp 1,299 juta) dan 3G (Rp 999 ribu),