Masih Menyusui, Andien Tidak Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Jakarta, Sayangi.com –  Pelantun tembang “Gemintang” yang memiliki suara emas, Andien Aisyah, mengaku tidak dapat menjalani puasa Ramadhan pada tahun ini. Hal itu dikarenakan dirinya yang masih memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya yang baru berusia empat bulan itu.

“Kebetulan karena masih menyusui di bulan Ramadan, jadi saya nggak boleh puasa,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (10/6).

Meskipun tidak ikut menjalankan ibadah puasa, namun Andien mengaku bahwa Ramadhan tahun ini sangat spesial. Kehadiran buah hatinya kerap membawa nuansa yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Ini Ramadan pertama kali kita bertiga di rumah, rasanya luar biasa sekali karena memang ya bayangin aja tadinya nggak ada sekarang ada,” aku istri Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe tersebut.

Putranya yang diberi nama Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa ini rupanya tergolong anak yang aktif. Andien mengaku bahwa sang putra kerap ikut bangun tengah malam saat drinya menyiapkan makanan sahur untuk sang suami.