Ketua MPR: Jupe Meninggal di Bulan Baik, Semoga Diberikan Tempat Terbaik

Zulkifli Hasan

Jakarta, Sayangi.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan, turut berduka cita atas meninggalnya artis Julia Perez. Ia berdoa semoga artis yang akrab disapa Jupe itu diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Jupe meninggal di bulan baik. Semoga Allah terima seluruh amal baiknya, ampuni dosa dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah,” ujar Zulkifli di Jakarta, Sabtu (10/6).

Politisi yang biasa disapa Zulhas ini juga mengaku pernah beberapa kali bertemu dengan keluarga Jupe. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Pernah ketika malam galang dana, saya bertemu Ayah, Ibu dan adik-adik Jupe. Kepada mereka saya mendoakan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” tuturnya.

Ketua umum PAN ini juga menjelaskan, bahwa dirinya sempat beberapa kali menjenguk Jupe ketika sakit. Biasanya, ia menjenguk Jupe bersama politisi PAN lainnya Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

“Ada tiga kali kalau nggak salah, saya datang jenguk ke RSCM bareng Eko Patrio. Karena Jupe sahabat, teman dan sering kita bikin acara bareng,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabar duka menimpa dunia artis tanah air. Siang ini, Sabtu (10/6), artis Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM Jakarta.

Selebriti berusia 36 tahun ini sudah sekitar tiga bulan menjalani perawatan intensif di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium empat.