Samsung Merilis Produk Terbaru Galaxy J Pro Di Malaysia

Ilustrasi Samsung JPro. Foto Digit
Ilustrasi Samsung JPro. Foto Digit

Kuala Lumpur,Malaysia,Sayangi.com – Samsung diketahui baru saja merilis deretan koleksi Galaxy J Pro untuk kawasan Malaysia. Dilansir melalui GSMArena, perilisan tersebut secara resmi terselenggara tepatnya hari ini waktu setempat. Dalam koleksi tersebut, Samsung memamerkan 3 smartphone sekaligus yaitu Samsung Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Pro, dan juga J3 Pro.

Di acara tersebut Samsung juga mengumumkan memperpanjang tahun garansi dan satu tahun garansi keretakan layar untuk unit yang dibeli hingga 30 September.

Bagi pengguna yang tertarik untuk meminang smartphone ini, Samsung akan memberikan bonus perpanjangan waktu jaminan termasuk pula perlindungan proteksi layar selama 1 tahun.

Kedua garansi ini hanya berlaku bagi pembeli yang telah membanderol secara langsung Samsung Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Pro, dan juga J3 Pro antara hari ini sampai tanggal 30 September 2017 mendatang.

Untuk spesifikasi, ketiga koleksi seri Galaxy J Pro ini memiliki perbedaan dengan versi regulernya yakni Galaxy J7, J3, dan J5 (2017). Galaxy J5 Pro menawarkan 1GB lebih besar RAM dari versi sebelumnya yaitu 3GB.

Sementara Galaxy J7 Pro memiliki daya tampung hingga 64GB, 2 kali lebih luas dari versi terdahulunya. Sedangkan J3 Pro menawarkan daya tahan baterai yang lebih besar dari versi regular.

Untuk saat ini, penduduk Malaysia dilaporkan dapat meminang ketiga smartphone tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk Galaxy J7 Pro dapat dibanderol dengan harga 1,299 MYR atau setara dengan 4 juta Rupiah.

Sementara J5 Pro bisa diperoleh dengan harga 1,149 MYR atau setara dengan 3,6 juta Rupiah. Sedangkan J3 Pro menawarkan harga paling rendah yaitu 699 MYR atau setara dengan 2 juta Rupiah.

Sumber: teknovaganza