4 Aplikasi Penawar Patah Hati

Foto Desconhecidos
Foto Desconhecidos

Jakarta,Sayangi.com– Patah hati itu menyakitkan,namun bukan berarti patah hati tak bisa diobati. Di era digital ini, ternyata tidak hanya aplikasi kencan saja yang bisa ditemukan untuk membantu percintaan, tetapi juga aplikasi untuk yang sedang patah hati.

Terlepas apa pun itu, semoga 4 aplikasi yang sayangi.com suguhkan bisa bermanfaat, dalam memberikan motivasi orang yang sedang patah hati.

1.LittleBook
Aplikasi ini bekerja sama dengan para ahli seperti Dr. Sbarra dari Universitas Arizona. Aplikasi ini dirancang untuk mampu membantu individu meredakan sakit hati, menemukan arti hidup dan mempersingkat proses pemulihan dari patah hati.

Tersedia untuk: iOS dan Android
Download: Google Play – Gratis

2.Break-Up Boss by Zoë Foster Blake
Aplikasi yang ini dihadirkan oleh penulis ternama asal Australia, Zoë Foster Blake. Aplikasi ini  memberikan berbagai tips dan teknik untuk para wanita yang sedang patah hati agar bisa segera bangkit kembali.

Tersedia untuk: iOS dan Android

3.Kata Kata Patah Hati
Memendam perasaan yang sedang galau terbukti tidak membantu, cara terbaik adalah dengan melampiaskan apa yang sedang dirasakan. Lewat gambar-gambar kata-kata patah hati ini pembaca bisa dengan bebas menyuarakan perasaan lewat BBM, Line, Facebook atau aplikasi lainnya.

Download: Google Play – Gratis

4. Konseling Cinta
Terakhir, mendengarkan masukan dari orang lain juga sangat membantu individu untuk move on. Terkadang sebagai makhluk sosial tentunya dituntut untuk mencari opini kedua atau nasehat dari orang lain. Aplikasi ini bisa membantu individu dan dapat bertanya tentang permasalah yang sedang dihadapi.

Download: Google Play – Gratis