Kegilaan Stallone Di Ultah Arnold Schwarzenegger

Foto parskadeh
Foto parskadeh

Los Angeles, Sayangi.com– Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger mungkin saling mengolok-olok di bioskop, namun kenyataannya mereka berteman baik. Hal ini terbukti pada perayaan ulang tahun Arnold ke- 70 tahun baru-baru ini.

Dua aktor laga ini memang sukses menorehkan nama di dunia perfilman dengan gaya dan ciri khas mereka. Saat Sylvester Stallone dengan Rambo. Sementara, Arnold Schwarzenegger terkenal berkat perannya sebagai Terminator.

Guyonan Stallone untuk Arnold, Foto Emirates
Guyonan Stallone untuk Arnold, Foto Emirates

Stallone yang berusia 71 tahun itu memposting kalimat Pra-HAPPY BIRTHDAY ARNOLD !!!! “Selama Kamu hidup dan lebih lama lagi, kamu akan selalu menjadi ‘MAN BESAR’ yang membuat grafik begitu tinggi sehingga tidak akan pernah bisa dilampaui, legenda pahlawan aksi!”

Sylvester Stallone tak lupa  menghadiri pestanya  ulang tahun Arnold. Di acara tersebut  Stallone juga memberikan sambutan yang meriah untuk sahabatnya itu.

“Kau belum berhenti juga. Kerap kali menguras energiku. Kau selalu menjadi musuh yang “menakjubkan sekaligus teman yang baik,” hanya itu yang bisa saya katakan. ucap Sylvester Stallone.

Sumber: foxnews.com