Kota Palembang Masuk Dalam Michael Learns to Rock Tur Asia

Anggota Band Michael Learns to Rock,dari kiri Mikhel Lentz (Gitar), Jascha Richer Vokal,Kanan Kare Wanser Drummer. Foto Midas Promotion
Anggota Band Michael Learns to Rock,dari kiri Mikhel Lentz (Gitar), Jascha Richer Vokal,Kanan Kare Wanser Drummer. Foto Midas Promotion

Palembang, Sayangi.com- Bagi penggemar band Michael Learns to Rock, sebentar lagi akan bisa menikmati aksi panggung band ini di kota Palembang Sumatra Selatan.

Band yang sering disingkat MLTR yang beranggotakan 3 orang ini merupakan grup musik sweet pop / soft rock.

Grup band pop rock asal Denmark ini digawangi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum). “Romantic Love Concert” menjadi tema tour group MLTR tahun ini.

Group band pop rock ini dijadwalkan menggelar konser Jumat 6 Oktober 2017 di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC).

Konser tersebut dipromotori Full Color Entertainment dan NB Entertaiment. Managing Director NB Entertainment Zalmi Noviarman Zalmi Noviarman, di Palembang, Senin (7/8/2017), mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini .

Foto Hanop Grapevine
Foto Hanop Grapevine

 

Seperti diketahui Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, Colours yang terjual lebih dari satu juta kopi. Ini juga menjadi kesempatan pertama MLTR untuk tampil di Asia.

Album ke tiganya, Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 yang terjual lebih dari satu juta kopi. Album ketiga ini album pertama mereka yang direkam dan diproduksi oleh mereka sendiri.

Grup Band ini  terkenal tidak hanya di Asia dan Eropa ini banyak memperolah penghargaan yang disebabkan tingginya angka penjualan album mereka.

Tembang tembang populer MLTR, antara lain, “Take Me to Your Heart”, “Paint My Love”, dan “The Actor”, Some Day. Tembang Someday yang terkenal 22 tahun silam, video klipnya dibuat di Pantai Kuta, Bali.

MLTR pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan The Best Performing Act of the Year di South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Salah satu tembangnya bertajuk Take Me To Your Heart telah dianugerahi penghargaan lagu yang paling banyak diunduh tahun 2006 dengan lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Tahun lalu, saat MLTR menggelar konser di Jakarta  Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini menyebutkan  Konser MLRT ini diharapkan juga akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan promosi Asian Games 2018. Pesta olah raga tingkat Asean Tenggara tersebut   juga akan dilaksanakan di Palembang selain di Jakarta.

Ia juga menambahkan konser MLRT di Palembang juga bagian dari Road to Asian Games 2018 mendatang. Jadi, bisa sekaligus promosi di bidang pariwisata,”

Harga Tiket konser dibandrol ,lebih murah, apabila dibeli hingga 15 Agustus 2017. Harga yang ditawarkan Rp 350 ribu hingga Rp 990 ribu.

Sesudah tanggal tersebut harga tiket akan dijual dengan harga dari Rp 450 ribu hingga Rp 1,75 juta.