Taylor Swift Mengatakan Di Depan Jaksa, DJ Mueller’Meraba Roknya’

Taylor Swift bersaksi di depan juri atas kasus pelecehan sexual. Foto MTV
Taylor Swift bersaksi di depan juri atas kasus pelecehan sexual. Foto MTV

Denver,Amerika Serikat, Sayangi.com-Taylor Swift telah mengatakan kepada pengadilan bahwa dia diraba-raba oleh pembawa acara radio Denver. Taylor Swift yang bersaksi Kamis(10/8) waktu AS dalam sidang kasus pelecehan seksual yang oleh DJ Colorado David Mueller kepadanya.

Penyanyi peraih Grammy Taylor Swift 27 tahun bersaksi dan mengatakan kepada pengadilan di Denver:Dia mengatakan kepada pengadilan di Denver: “Dia meraih pantatku di bawah rokku” ungkapnya.

Swift berbicara di bersaksi di pengadilan sebagai bagian dari kasus hukum perdata yang berasal dari insiden tersebut pada tahun 2013.

Ketika ditanya lagi oleh pengacara itu apa dia mungkin salah orang, Swift menyerang balik, “Dia menggerayangi bokong saya. Saya tahu pasti itu dia.”

Ketika ditanya apa reaksinya ketika Mueller dipecat, Swift menjawab, “Saya cuma tak ingin melihatnya lagi”. Dia juga menyatakan tak terima dituduh sebagai penyebab pemecatan Mueller.

Mueller adalah pihak yang pertama kali mengajukan aduan bahwa Swift telah mengarang cerita pelecehan dan kemudian memaksa KYGO memecat dia dari posisi yang memiliki gaji 150.000 dolar AS per tahun.

David Mueller pernah menggugat Swift dan tim lainnya . Ia mengklaim atas kehilangan pekerjaannya dan mereka harus memberikan ganti rugi sebesar $ 3 juta.

Tak lama kemudian Swift lalu melancarkan gugatan balik dengan menuntut denda simbolik 1 dolar AS1. Swift mengaku sudah memberitahukan insiden pelecehan itu kepada manajemen KYGO namun tidak pernah meminta KYGO memecat Mueller.

Mantan DJ itu berusaha membersihkan nama dan mendapatkan ganti rugi dengan berkata kepada pengadilan pekan ini bahwa dia korban tuduhan yang disebutnya sungguh tercela.

Seorang juri di Denver mempertimbangkan tuduhan bahwa Mueller melakukan pelecehan tersebut di sebuah resepsi penggemar pra-konser. Kesaksian Swift muncul setelah ibunya mengatakan kepada pengadilan mengapa dia tidak menghubungi polisi untuk melaporkan tuduhan tersebut pada saat itu.

Andrea Swift, 59, yang juga bagian dari tim manajemen penyanyi tersebut, mengatakan bahwa dia ingin menjaga pertemuan tersebut karena dia tidak menginginkannya menentukan kehidupan putrinya.

Dia berkata: “Ini benar-benar menghancurkan kepercayaan kami,” menambahkan bahwa acara meet-and-greet untuk penggemar telah diperkecil.

Seorang juri di Denver mempertimbangkan tuduhan bahwa Mueller meraih bintang tersebut di sebuah resepsi penggemar pra-konser.

Menurut artis rekaman Mr Mueller menyelipkan tangannya di bawah gaunnya saat keduanya berpose untuk foto bersama pacar Mr Mueller.

Mr Mueller, 55, memberi bukti pada hari Selasa bahwa dia mungkin telah melakukan kontak fisik yang tidak berdosa dengan Swift, mungkin menyenggol lengan atau badannya, dan menolak perilaku hal tersebut pelecehan.

Sumber: telegraph.co.uk