Dihadapan Jaksa Taylor Swift Beri Kesaksian Tegas

Taylor Swift dan David Mueller (kanan). Foto TMZ
Taylor Swift dan David Mueller (kanan). Foto TMZ

Denver, Amerika Serikat, Sayangi.com– Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift mengeluarkan kesaksian tegas di pengadilan terbuka yang menyidangkan tuduhannya bahwa seorang pemandu musik radio Colorado David Mueller melakukan pelecehan seksual saat mereka berfoto bersama empat tahun lalu.

Pemenang Grammy di balik hits Fearless, Bad Blood, dan I Knew You Were Trouble, bersaksi pada Kamis (10/8) waktu setempat, di hari keempat sidang pengadilan federal di Denver terhadap pria yang dia tuduhkan melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya, David Mueller.

Berawal dari foto inilah Taylor Swift Menuduh DJ Mueller melakukan pelecehan sexual. Foto Westword
Berawal dari foto inilah Taylor Swift Menuduh DJ Mueller melakukan pelecehan sexual. Foto Westword

Dilansir dari usatoday.com (13/8) Delapan anggota dewan juri Amerika Serikat menimbang tuduhannya Mueller menggerayangi bokongnya yang terbuka saat temu penggemar sebelum konser pada 2013. Kesaksian Taylor itu melawan pernyataan Mueller bahwa Taylor membuat tuduhan yang tidak benar dan menyebabkan ia dipecat dari pekerjaannya.

Tetapi dengan pengecualian Mueller, saksi pertama sidang percobaan tersebut, hampir setiap individu yang dipilih pengacaranya, Gabriel McFarland,untuk bersaksi justru memberikan kesaksian menarik. Para Saksi tersebut yang justru mendukung posisi Taylor.

Kesaksian Taylor tampaknya sangat menghancurkan pihak Mueller hingga pengacaranya, D Douglas Baldridge. Mereka menolak kesempatan untuk melakukan pemeriksaan silang terhadap kliennya sendiri, pengacara Swift McFarland selesai menanyainya.