Hampir Setahun Energi Brad Pitt Terkuras Kasus Perceraian

Brad Pitt dan Angelina Jolie .Foto News.com.au
Brad Pitt dan Angelina Jolie .Foto News.com.au

Los Angeles, Sayangi.com- Rumor yang beredar dikalangan selebritis Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie bakal rujuk kembali.

Berbagai informasi baru dari pihak luar pun bermunculan silih berganti soal rujuknya pasangan ini.Beberapa surat kabar menuliskan Brad Pitt akan rujuk kembali dengan Angelina Jolie adalah hoax.

Justru yang terjadi belakangan, disebutkan bahwa Brad Pitt merasa frustrasi untuk menyelesaikan proses perceraiannya yang diajukan oleh Jolie sejak tahun lalu.

Diwartakan Ace Showbiz, Kamis (7/9/2017), Brad Pitt kabarnya ingin segera menyelesaikan proses perceraian karena ingin kembali menikmati hidupnya.

Menurut In Touch Weekly, Brad berencana mencari bifurkasi (sistem kekuasaan kehakiman yang dibagi menjadi dua bagian) untuk mempercepat proses perceraiannya.

Diketahui, sebuah bifurkasi akan memungkinkan Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk bercerai sebelum menyelesaikan persyaratan perjanjian hak asuh dan pembagian properti. “Ada sedikit kemajuan dalam mendekati penyelesaian.

Sumber terdekat Pitt mengatakan kepada In Touch Weekly, bahwa bagi Pitt semua sudah cukup, dia siap untuk secara resmi mengatur kembali hidupnya,”.

Sumber tersebut juga mencatat bahwa Brad Pitt berencana meminta pengacaranya untuk mempercepat perceraian. “Hidupnya terhenti saat dia menghabiskan satu tahun untuk berurusan dengan Angelina.

Dia ingin melanjutkan ke fase berikutnya dalam hidupnya tanpa tangannya diikat persoalan dengan Jolie. Brad Pitt menginginkannya perceraiannya segera selesai.

Mengembalikan status Pitt menjadi lajang bukanlah karena Pitt ingin pergi plesiran dan berkencan. Namun tentang awal dari sebuah babak hidup baru,” tambah sumber tersebut.