Ciutan IGnya Membuat Geger,Nikita Mirzani Minta Maaf ke Panglima TNI

Foto Pos Belitung
Foto Pos Belitung

Jakarta,Sayangi.com- Sepertinya aktris sensasional Nikita Mirzani tidak pernah berhenti berulah. Belum lama ini akibat ada tulisan di IG miliknya yang dianggap menghina Panglima TNI Nikita dilaporkan ke Polisi oleh Ormas dari Palembang.

Seperti diketahui, akun Twitter @NikitaMirzani dilaporkan oleh Aliansi Advokat Al Islam NKRI ke Polda Sumatera Selatan terkait kicauannya. Ucapan Nikita dianggap menyinggung Panglima TNI.

Dalam gambar yang telah menyebar akun @NikitaMirzani menulis, “Film G30S/PKI Kurang Seru. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan ke lubang buaya pasti seru.”

Nikita Mirzani telah mengklarifikasi kicauan di akun Twitter-nya yang dianggap menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Ciutan yang menimbulkan kemarahan orang tersebut diakui oleh Nikita bahwa ia tidak tahu-menahu seputar cuitan di akun miliknya, @nikitamirzani.

Nikita mengaku sudah lama tidak pernah menggunakan Twitter oleh karenya ia tidak tahu siapa yang menulis kicauan tersebut. Kalaupun ada cuitan di Twitter, itu merupakan koneksi otomatis dari aktivitasnya di Instagram. Menurut Nikita, kicauan yang menjadi viral itu hanya berupa tangkapan layar, bukan benar-benar dari linimasa Twitter-nya.

Dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta, Rabu (4/10/2017), Nikita mengungkapkan Pertama, Niki tidak pernah membuat cuitan di Twitter. Kedua, Nikita tidak terlalu mengerti sosial media. Apa pun yang terposting di Facebook atau Twitter, itu dari Instagram. Terakhir buka Twitter almost 2 years ago,aku Nikita.

Saat jumpa pers  Nikita mengaku tidak mengerti situasi perpolitikan Tanah Air. Ia mengaku lebih banyak menggunakan media sosial untuk promosi aktivitasnya di dunia hiburan serta kesehariannya.

Meski begitu, Nikita melalui pengacaranya tetap bersedia meminta maaf kepada Panglima TNI. Mereka bahkan siap menyampaikan permohonan maaf itu secara langsung.

“Apabila dibutuhkan sangat siap beri klarifikasi kepada Panglima TNI karena ini menyangkut nama besar Panglima TNI. Kami mohon maaf apabila karena masalah ini jadi mengganggu aktivitas Panglima TNI,” kata pengacara Nikita, Riza Irwansyah.

Nikita berharap masalah yang menerpanya ini cepat selesai. Pihaknya juga meminta kepolisian mengusut siapa orang yang menuliskan kicauan di akun Twitter Nikita tersebut.

“Sebagai langkah awal, kita enggak akan tinggal diam. Ini belum melihat apakah ini hanya hack, peretasan, atau hanya rekayasa screen capture. Kami akan buat laporan polisi ke Polda (Polda Metro Jaya) sebagai tindakan awal. Kami juga meminta bantuan pihak Polda supaya ditemukan dalangnya,” ujar Riza.

Walau ciutan tersebut sudah dihapus di Instagram milik Nikita tersebut, beberapa Ormas melaporkan Nikita ke pihak yang berwajib.