Diduga Cemarkan Nama Baik, Lyra Virna Dilaporkan ke Polisi Oleh Pihak Travel

Lyra Virna

Jakarta, Sayangi.com – Artis Lyra Virna dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pesinetron yang biasa menggunakan hijab itu dilporakan oleh sebuah perusahaan jasa tour dan travel bernama Ada Tour and Travel.

“Iya yang bersangkutan dilaporkan oleh pihak travel,” ujar Argo di Jakarta, Selasa (10/10).

Menurut Argo, Lyra dilaporkan oleh rekannya sendiri. Laporan itu didasari karena Lyra mengunggah curhatannya di instagram miliknya, hal itu yang membuat pelapor tersangka.

“Iya dilaporkan oleh rekan atau temannya karena ia mengunggah disuatu situs yang membuat perasaannya gak enak,” katanya.

Argo juga mengatakan, Lyra telah menjalani beberapa pemeriksaan oleh pihak penyidik. Untuk status Lyra sendiri, kata Argo, hingga saat ini masih sebagai saksi.

“Kemarin sudah kita mintai keterangannya. Hari ini juga akan ada penambahan keterangan,” tuturnya.

Lyra sebelumnya merencanakan pemberangkatan haji nya dengan menggunakan jasa tour dan travel itu. Namun sebelum keberangkatan, Lyra membatalkan dan meminta uang yang telah disetor untuk dikembalikan.

Merasa uangnya tak kunjung dikembalikan, Lyra menumpahkan kekesalannya di akun media sosial miliknya. Karena hal itu, akhirnya Lyra justru dilaporkan ke pihak kepolisian, lantaran unggahannya tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik.