Ulama Se-Sumatera Selatan Hadiri Undangan Silaturahmi Dari Bupati Lahat

Lahat, Sayangi.com – Pada malam hari ini Kamis 12 Oktober 2017 bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Para Ulama Se-Sumatera Selatan berkunjung dan silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i,SE. Bersama Sekretaris Daerah H.Hariyanto,SE.MM.MBA. dan pengurus NU Kabupaten Lahat tepatnya pukul 19.00 WIB.

Diawali dengan sholat isya’ berjama’ah dilanjutkan dengan istighosah yang dipimpin oleh beberapa ulama kemudian do’a bersama. Kemudian adapun maksud dan tujuan dari undangan para ulama tersebut adalah mengajak silaturahim bupati ingin bertemu alim ulama dan kiai.

Dalam sambutan ucapan selamat datang, Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i menyampaikan “Ribuan terimakasih kami ucapkan dan kami merasa tersanjung karena semua ulama Se-Sumatera Selatan dapat hadir di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat”.

Bupati Lahat menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada para ulama dan bercerita tentang dirinya selama menjadi Bupati Kabupaten Lahat. Dengan adanya silaturahmi pada malam ini Bupati ingin semua ulama bersatu karena beliau yakin bahwa jika ulama bersatu maka daerah tersebut akan makmur.

Reporter: Masdoel LO