Lisa Natalia Dkk Jadi Pemandu Senam Bersama TNI Polri di Jakarta Pusat

TNI-Polri berolahraga bersama di Silang Monas Jakarta, Jum'at (13/10)

Jakarta, Sayangi.com – Selain di Jakarta Selatan dan Sukabumi, Jajaran TNI dan Polri di Jakarta Pusat juga menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Silang Monas Jakarta, Jum’at (13/10) pagi.

Kapolres Jakarta Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menguatkan semangat kekompakan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Jakarta Pusat.

“Jenis kegiatan bersama yang digelar antara lain jalan santai mengelilingi tugu Monas, senam yang di pandu oleh Liza Natalia, dan lomba balap karung TNI-Polri,” katanya.

Acara tersebut diikuti sekitar 418 personel dari kedua institusi.

Dari unsur polri, hadir antara lain Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Wakapolres AKBP Asep Guntur Rahayu, Para Kabag Polres Jakarta Pusat, Para Kasat Polres Jakarta Pusat, dan Para Kapolsek se-Polres Jakarta Pusat.

Sedangkan dari unsur TNI hadir antar lain Kasgartab Sat 1 Jakarta Brigjen Maliyoga, Kasdim Jakarta Pusat Letkol Inf Sigit, Kasintel Kodim Jakarta Pusat Mayor inf Eko, dan Para Danramil se-wilayah Kodim Jakarta Pusat.