Door Prize dan Lomba Makan Kerupuk Meriahkan Olahraga Bersama TNI Polri Jakut

Acara pembagian door prize menyemarakkan olahraga bersama TNI Polri di Makodim 0502 Jakarta Utara, Jumat (13/10) pagi

Jakarta, Sayangi.Com– Jajaran TNI dan Polri di wilayah Jakarta Utara (Jakut) menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman Makodim 0502 di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (13/10) pagi.

Kegiatan dalam rangka merayakan HUT TNI ke-72 sekaligus meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah Jakarta Utara ini diikuti oleh 482 personil, terdiri dari anggota Polres Jakut 232 orang, anggota Kodim Jakut 200 orang, dan anggota Arhanudse 50 orang.

Olahraga bersama ini dipimpin dan dihadiri oleh Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Kavaleri Soleh, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono, Wakapolres dan pejabat utama Polres Jakarta Utara, Kapolsek se Jakarta Utara, pejabat utama Kodim serta Danramil se Jakarta Utara, serta Yon Arhanudse Jakarta Utara.

Setelah jalan santai dari Makodim mengambil rute ke Jalan Danau Sunter Utara dan finish di Makodim kembali, seluruh peserta melakukan senam aerobic, kemudian dilanjutkan acara santai diselingi lomba berhadiah seperti makan kerupuk, dan ditutup dengan pembagian door prize.

Dalam sambutannya, Dandim 0502/JU Letkol Kav. Soleh, S.Sos, menyampaikan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dimana Kodim 0502/JU hanya menyediakan tempat. Ia berharap, semoga kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dan memperkuat sinergi TNI Polri seterusnya.

Letkol Kav. Soleh sekaligus berpamitan karena akan menjadi Kasrem dengan wilayah mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang.

“Saya masih bisa datang main ataupun bertamu di Kelapa Gading atau Pantai Indah Kapuk tolong tetap diterima. Jika ada kekurangan nanti pejabat baru akan bisa memperbaikinya,” kata Letkol Soleh.

Sedangkan Kapolres Metro Jakut Kombes Pol. Dwiyono selain mengucapkan HUT TNI ke-72, juga mengucapkan selamat kepada Letkol Soleh yang minggu depan akan menjalan tugas baru sebagai Kasrem. “Kami doakan semoga cepat menjadi Kolonel dan menjadi Danrem,” kata Kombes Dwiyono, disambut tepuk tangan seluruh personil TNI Polri yang hadir.

Kapolres mengatakan, kegiatan olah raga bersama dan panggung prajurit ini diselenggarakan untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Jakut.

“Insya Allah kalau TNI Polri bersatu maka keamanan dan NKRI ini bisa kita jaga dengan baik,” ujarnya.