Aswari Riva’i Mohon Do’a Restu Kepada Kiai Dan Ulama Menuju Pilgub 2018

Lahat, Sayangi.com – Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i mengundang para ulama se Sumatera Selatan untuk istighosah dan doa bersama di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat serta mengadakan diskusi atau dialog dengan para ulama. (12-10-2017)

Dihadiri oleh perwakilan ulama dari masing daerah se Sumatera Selatan diantaranya Palembang, Prabumulih, OKI, Lubuklinggau, Muara Enim, Muba, dan Daerah lainnya. Para ulama dan kiai datang membawa nama pribadi tanpa membawa nama organisasi ataupun instansi. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat memperkenalkan diri dengan para kiai dan ulama Se-Sumatera Selatan kemudian memohon doa dan restu sebelum memulai langkah menuju pencalonan dirinya sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i menyampaikan niat baiknya dan harapan nya semoga doa restu para kiai dan ulama malam ini dapat memudahkan langkah dirinya menuju pilkada Gubernur 2018-2023. Dilanjutkan dengan dialog tanya jawab Ulama dengan bupati Lahat, beberapa pertanyaan seputar misi Aswari setelah menjadi Gubernur disuguhkan seperti peraturan, kepemimpinan, ancaman narkoba, dan lainnya yang kemudian dijawab dengan tegas oleh Aswari dengan tak mau menebar janji semata. Kemudian pada malam hari ini setelah acara selesai Bupati Lahat Aswari memohon pamit untuk berangkat ke Musi Banyuasin karena ada pekerjaan.

Reporter: Masdoel LO