Adam Sandler Bantah Ajarkan Justin Bieber Akting

Adam Sandler dan Justin Bieber.Foto Capitalfm.com
Adam Sandler dan Justin Bieber.Foto Capitalfm.com

Los Angeles,Sayangi.com – Baru baru ini beredar kabar ketertarikan Justin Bieber untuk terjun kedunia akting. Tak heran kabar beredar menyebutkan bahwa pelantun “Sorry” itu meminta aktor kawakan Adam Sandler dan David Spade untuk memberikan pengajaran akting kepadanya.

Untuk itu Justin melalui acara makan malam bersama. Namun seperti dilaporkan Gossip Cop, Kamis (12/10/2017), ternyata hal itu tidak adalah isapan jempol.

Saat pemutaran perdana film Netflix Los Angeles Etonline (ET) hari Rabu (11/10) waktu setempat  komedian Adam Sandler saat ditanya  etonline (ET), ia menjawab  “”Saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu.  Tapi itu adalah cerita aneh yang mereka buat,” ungkap Sandler.

“Itu sama sekali tidak benar,kami hanya nongkrong .kami hanya ingin pergi makan malam. Aku dan David Spade dan Dustin Hoffman, dan Hoffan bilang tidak, jadi hanya aku dan David.”

Sebelumnya, beberapa media besar di Amerika Serikat menuliskan bahwa Justin Bieber bersama Adam Sandler dan David Spade mengadakan temu janji makan malam. Pertemuan tersebut untuk membahas seputar akting yang akan ditekuni oleh Bieber. Bahkan, beberapa media mengklaim bahwa ketiganya terlibat percakapan yang luar biasa.

Namun Sandler membantah laporan media yang beredar tersebut. Sandler mengungkapkan bahwa tujuan makan malam bukan agar Bieber mendapat saran untuk memasuki industri perfilman.

“Siapa dia?” Jawab Hoffman saat ditanya ET lagu favoritnya dari Bieber. “Tidak masalah, kamu pasti menginginkannya,” bantah Sandler.

Pastinya, Bieber meninggalkan kesan yang bagus pada komedian berusia 51 tahun itu. Bieber adalah anak laki laki yang baik,”ujarnya. Iya benar benar anak laki baik,pungkas Sandler.