Hidangan Tradisional Bakal Disuguhkan Saat Jokowi Mantu

Jokowi Akan Mantu (8/11/1017) di Solo. Foto Istimewa
Jokowi Akan Mantu (8/11/1017) di Solo. Foto Istimewa

Solo,Sayangi.com– Aneka makanan tradisional bakal disajikan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyambut tamu undangan di acara pernikahan putri mereka, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017) mendatang.

Sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka,membocorkan aneka makanan tradisional yang bisa dinikmati tamu pada acara resepsi pernikahan Kahiyang.

Hidangan tersebut antara lain gudeg, serabi, hingga ledre. Sebagai variasi, martabak Kota Barat (markobar) produk usaha Gibran juga bakal disajikan kepada para tamu undangan secara prasmanan.

Gibran menyebut sajian makanan tradisional juga bakal disajikan saat acara Siraman dan Midodareni pernikahan adiknya itu. Semua makanan tersebut disediakan Chili Pari Catering milik Gibran.

“Kami sudah menyiapkan aneka masakan tradisional.  Misalnya untuk acara siraman, kami menyiapkan nasi tumpang, midodareni kami ada nasi liwet,ungkap Gibran.

Untuk resepsi kami ada gudeg, serabi, ledre, markobar juga,” kata Gibran saat ditemui awak media di sela-sela meninjau rapat persiapan acara pernikahan Kahiyang di Graga Saba Buana, Rabu (18/10/2017).

Gibran menyatakan sebagian warga Solo akan diundang dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang dengan Bobby. Namun, dia belum mau menyampaikan kalangan mana saja dari warga Solo yang akan diundang datang ke Graha Saba Buana tersebut.