Agenda Jakarta : Pertunjukan “Koruptor Pamit Pensiun”

Foto Sayangi.com
Foto Sayangi.com

Jakarta,Sayangi.com- Ibukota hari penuh dengan agenda. Agenda yang digelar dari jenis kebudayaan hingga pameran Expo. Inilah daftar berbagai kegiatan yang digelar Jakarta hari Jumat (20/10) diantaranya:

Pertunjukan lakon “Koruptor Pamit Pensiun” akan dipentaskan pada hari ini dan besok (21/10) di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Pertunjukan itu adalah bagian dari program Indonesia Kita dengan tim kreatif terdiri dari Butet Kartaredjasa, Agus Noor, dan Djaduk Ferianto. Lakon seni panggung itu juga menampilkan Cak Kartolo, Cak Lontong, Akbar, Butet Kartaredjasa, Sha Ine Febriyanti, dan banyak tokoh lainnya.

Di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada hari ini hingga Minggu (22/10) akan digelar Men’s Expo berupa pameran untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum pria di bidang olah raga, otomotif, fesyen, gadget, makanan, kopi, hingga musik.

Pameran Sneaker Culture akan ditontonkan pada ajang Men’s Expo. Pameran ini untuk pertama kalinya diselanggarakan di  Indonesia dengan menawarkan ragam acara. Diantaranya adalah pameran produk dan model sneaker hingga lomba membuat sneaker custom.

Hari ini juga Jakarta masih menggelar seminar rumah sakit seluruh Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 21 Oktober 2017. Acara ini akan menampilan berbagai ragam peralatan medis, farmasi, dan teknologi dunia kesehatan.

Menurut rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno  akan meninjauan lokasi pembangunan MRT di Fatmawati, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan setelah Shalat Jumat di Masjid Fatahillah, Balaikota DKI Jakarta.