Dua Perampok Bank Menyamar Jadi Biarawati

Swahilys Pedraza-Rodruguez (kiri) dan Melisa Aquino keduanya merampok bank dengan menyamar Biarawati. Foto Koblist
Swahilys Pedraza-Rodruguez (kiri) dan Melisa Aquino keduanya merampok bank dengan menyamar Biarawati. Foto Koblist

New York,Sayangi.com – Biro Investigasi Federal (FBI) telah mengamankan dua wanita mencoba merampok sebuah bank di Pegunungan Pocono,Pennylvania ,Amerika Serikat. Kedua perampok wanita ini saat merampok cukup unik dengan berpakaian bak biarawati.

Kedua wanita ini diidentifikasi bernama Swahilys Pedraza-Rodruguez (19) tahun dan Melisa Aquino (23).Keduanya muncul di pengadilan di wilayah Newark, New Jersey pada hari Senin (16/10).

Dari catatan kepolisian, kedua perampok tersebut melakukan lebih dari satu kali. Pertama, mereka merampok bank di kawasan Garfield dan Teaneck. Perampokan yang dilakukan di wilayah Garfield terjadi pada tanggal 28 September 2017.

Perampokan lainnya dilakukan wilayah Teaneck. Perampokan ini terjadi minggu lalu saat mereka ditangkap sedang melakukan aksinya.

FBI mengatakan bahwa para tersangka juga memasuki Bank Citizen di Tannersville, Pennsylvania pada 28 Agustus. Mereka berdua mempersenjatai dirinya  dengan pistol, dan meminta uang.

Namun kedua wanita perampok ini melarikan tanpa hasil setelah alarm berbunyi. FBI telah memasang foto pengawasan di Twitter dari kasus perampokannya di Pennsylvania.

Pihak berwenang mengatakan kedua wanita tersebut didakwa di New Jersey dengan satu tuduhan perampokan bank.

Sumber:newyork.cbslocal.com