Polisi Jerman Tangkap “Pria” Pelaku Tunggal Penusukan

Foto-Reuters-UK
Foto-Reuters-UK

Munchen,Sayangi.com – Polisi Jerman pada hari Sabtu (22/10) waktu setempat telah menahan seorang tersangka yang mirip dengan ciri-ciri seperti dilukiskan para saksi mata kasus. Pria tersebut diduga telah melukai empat orang penusukan. Kejadian penusukan di wilayah Munchen.

Dikutip dari Reutres (22/10) Polisi telah memerintahkan orang-orang di ibu kota negara Bavaria, agar tetap tinggal di rumah setelah seorang pria yang mengendarai sepeda berwarna hitam melukai empat orang. Pelaku juga telah berusaha menusuk dua orang lainnya.

Juru bicara Kepolisian Munchen, Marcus da Gloria Martins kepada awak media menyebutkan korban terdiri dari 5 orang. Pelaku juga dikabarkan menyerang wanita.

“Kami telah menangkap satu orang yang ciri-cirinya sangat mirip dengan apa yang dilukiskan para saksi. Tetapi kami belum dapat mengonfirmasi bahwa pria itulah pelaku penyerangnya,” kata Martins.

Polisi melukiskan tersangka itu berusia sekitar 40 tahun memiliki ciri-ciri antara lain bertubuh gemuk dan berambut pirang.

Martins menambahkan bahwa polisi belum yakin apa motif penyerang itu. Dia hanya akan menyebutkan nama tersangka yang ditahan ketika mereka telah menentukan bahwa dialah penyerangnya.

Namun polisi Munchen meyakini pria yang ditangkap itulah tampaknya yang telah menyerang orang-orang tanpa pilih di lokasi-lokasi berbeda, bertindak sendirian.