Perusahaan Amazon Memiliki 238 Tawaran Untuk Markas Ke-2

Foto Citizen
Foto Citizen

Arizona,Sayangi.com- Perusahaan raksasa Amazon telah menerima 238 proposal kesedian menjadi kantor perwakilan dari kota-kota di wilayah di Amerika Utara.

Negara negara bagian  berlomba-lomba untuk menjadi tuan rumah markas besar perusahaan tersebut, Bloomberg melaporkan. Setidaknya salah satu dari proposal tersebut berasal dari kota Louisiana.

Laporan tersebut mengatakan bahwa kota-kota dan kota dengan segala ukuran berharap dapat meyakinkan kantor pusat Amazon senilai $ 5 miliar, yang akan menampung sekitar 50.000 karyawan. Proposal tersebut telah diajukan Kamis lalu (19/10)waktu setempat.

Kota kota yang telah mengajukan proposal berkisar dari pusat teknologi yang mapan seperti Boston, Massachusetts hingga Georgia. Kesemua kota tersebut telah menawarkan lahan untuk Kota Baru Amazon, kata laporan tersebut.

Sementara itu Arkansas, Hawaii dan Vermont termasuk di antara negara bagian yang tidak mengajukan proposal.

Di sini, di New Orleans, para pemimpin pemerintahan dan ekonomi telah sering berbicara tentang tawaran potensial untuk KantorPerwakilan Amazon.

Sebuah peta yang diterbitkan Senin oleh Amazon menegaskan bahwa perusahaan tersebut telah menerima setidaknya satu proposal dari Louisiana, meskipun tidak jelas di mana proposal tersebut didasarkan.

Dengan sendirinya, New Orleans tampaknya memenuhi persyaratan minimum daftar prioritas perusahaan Amazon. Hal ini dipengaruhi banyak faktor termasuk populasi yang terdiri dari setidaknya satu juta orang, sistem angkutan massal yang mapan dan akses ke bandara internasional.

Mungkin saja New Orleans dan Baton Rouge bekerja sama untuk membuat lapangan regional yang lebih kuat, meski tidak ada proposal yang dipublikasikan.

sumber:nola.com