Benny Panbers Meninggal Dunia Pada Usia 70 Tahun

Benny Panjaitan /Kompasiana

Jakarta, Sayangi.Com– Kabar duka bagi dunia musik Indonesia. Musisi senior Benny Panjaitan, yang dikenal dengan suara merdu dan karakter nada tingginya yang khas, meninggal dunia dalam usia 70 tahun.

“Telah berpulang…ke hadirat yang mahakuasa…Benny Panbers Panjaitan…di usia…70 tahun…mohon doa agar kekuatan bagikeluarga besar….” cuit manajemen Panbers dalam akun Twitter resmi Panbers, @panbersband, Selasa, (24/10), pukul 10.00 WIB.


Foto mendiang Benny Panjaitan yang diunggah di akun twitter resmi Panbers @panbersband

Berdasarkan informasi yang diperoleh sayangi.Com, Benny Panjaitan meninggal pada Selasa pagi saat beristirahat di dalam kamar di kediamannya, di kawasan Taman Asri, Ciledug, Tangerang Selatan.

Benny, yang memiliki nama asli Porbenget Mimbar Mual Hamonangan Pandjaitan, adalah pencipta lagu sekaligus vokalis grup band Panbers (Panjaitan Bersaudara) yang dibentuk bersama tiga orang kakak beradiknya.

Menurut informasi yang diunggah di akun twitter resmi Panbers, @panbersband, jenazah Benny Panjaitan akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat.