Brad Pitt Kencani Aktris Berusia 21 Tahun

Ella Purnell aktris 21 tahun pacar baru Brad Pitt. Foto Daily Mirror
Ella Purnell aktris 21 tahun pacar baru Brad Pitt. Foto Daily Mirror

Los Angeles,Sayangi.com- Rumornya Brad Pitt sudah mulai beralih dari Angelina Jolie. Saat ini Pitt dikabarkan telah menjalin kasih dengan aktris berusia 21 tahun Ella Purnell.

Aktris muda Purnell dikabarkan resmi menjalin kasih dengan bintang film Mr & Mrs Smith. Namun, sumber terdekat Ella membatah berita yang tengah beredar. Menurut sumber tersebut, mereka tidak berkencan.

Saat pasangan tersebut beralih dari perceraian mereka, Brad diduga menemukan penghibur di Brit Ella, yang akan membintangi adaptasi TV baru dari novel Stephanie Danler Sweetbitter. Brad, yang merupakan produser eksekutif serial baru ini, rupanya ‘terpesona’ oleh aktris tersebut.

Brad mengingat Ella dari awal. Pitt pertama kali melihat aktris asal Inggris tersebut dalam film Miss Pregrine’s Home for Peculiar Children pada 2016. Dalam film itu, Ella berperan sebagai Emma. Keduanya pun dikabarkan saat ini tengah jatuh cinta.

Foto Getty Image
Foto Getty Image

Bahkan, aktor kelahiran Shawnee, Oklahoma, 18 Desember 1963 ini sangat terpesona dengan Ella sehingga Pitt tertarik meng-casting Ella untuk serial Sweetbitter Starz yang akan datang.

Aktris cantik asal Inggris ini tercatat telah membintangi banyak judul film. Ella pernah berperan sebagai Angelina versi muda dalam film Disney, Maleficent, pada 2014. Dia juga membintangi Never Let Me Go sebagai Ruth muda,juga untuk film dokumenter Churchill sebagai Helen Garrett, dan film Kick-Ass 2 pada 2013.

“Ella sangat tersanjung dengan semua perhatian yang dia dapatkan dari Brad (Pitt). Dia memberitahu teman-teman bahwa Brad selalu menomorsatukannya,” ujar sumber tersebut. Sumber yang deket dengan mantan Brad dan ibu dari anak-anaknya Angelina tidak menyambut dengan baik rumor asmara tersebut.

Mengutip perbedaan usia antara pasangan baru yang diduga sebagai masalah sebenarnya, sumber mengatakan kepada Hollywood Life bahwa minat baru berusia 53 tahun Brad terhadap Ella ‘tidak berjalan dengan baik’ dengan Angie, 42, yang Brad bersama selama 12 tahun .

“Gadis itu masih sangat muda, umurnya baru dua puluh tahun,” seru sang sumber. ‘Angelina telah diyakinkan oleh sejumlah orang bahwa hal tersebut hanya namun tetap saja tersebut membuatnya cemburu.

Sumber : Metro.co.uk