Putri Mendiang Paul Walker Dan Porsche Capai Kata Sepakat

Mendiang Paul Walker dan putrinya Meadow Walker. Foto TMZ
Mendiang Paul Walker dan putrinya Meadow Walker. Foto TMZ

Los Angeles,Sayangi.com – Kepergian aktor Paul Walker bintang Fast and Furiousuntuk selamanya tak terasa sudah berlalu hampir empat tahun.

Meadow Walker putri mensiang Walker, sempat menyampaikan tuntutan terhadap orang yang mengemudi dalam kecelakaan fatal hingga membunuh ayahnya pada 2013.

Disampaikan Los Angeles Times, Rabu (25/10/2017), Meadow Walker kini telah menyelesaikan tuntutan kematian yang diajukannya kepada Porsche, perusahaan mobil yang ditumpangi Paul Walker hingga menemui ajal.

Pasca penuntutan tersebut putri almarhum dan pihak Porche sempat bersitegang. Namun Jeff Milam selaku pengacara Meadow Walker pada Rabu kemarin waktu setempat mengatakan masalahn telah diselesaikan guna memuaskan semua pihak yang terlibat.

Putri mendiang Walker sendiri pertama kali menyampaikan tuntutannya kepada perusahaan mobil tersebut pada 2015 saat usianya masih 16 tahun. Meadow menduga bahwa Paul Walker awalnya masih selamat.

Namun menurutnya ayahnya tewas karena tak bisa melepaskan sabuk pengaman mobil yang menyebabkannya tewas terbakar dalam kecelakaan di Santa Clarita pada 2013 lalu.

Mendiang Paul Walker mengendong putrinya Meadow Walker. Foto Daily Mail
Mendiang Paul Walker mengendong putrinya Meadow Walker. Foto Daily Mail

Meadow Walker yang kini 18 tahun, telah menyelesaikan tuntutan kepada perusahaan mobil tersebut pada 16 Oktober minggu lalu. Berdasarkan dokumen yang dilansir dari laman Blast, kesepakatan tersebut, yang beberapa poinnya masih dirahasiakan.

Termasuk point permintaan bahwa kasus kematian bisa dihentikan, serta mencatat bahwa Paul Walker juga telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan mobil tersebut.

Jeff Milam, Pengacara Meadow Walker, pada 2015 mengatakan bahwa Porsche tipe Carrera GT 2005 tidak dirancang untuk melindungi penumpangnya dalam sebuah kecelakaan, bahkan pada kecepatan di bawah kemampuannya.

Sebaliknya, pengacara Porsche berargumen pada 2015 bahwa Paul Walker merupakan pengemudi yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang tinggi soal mobil sport. Pihak Porche bahkan menyebutkan bahwa sang aktor bertanggung jawab atas kematiannya sendiri.

Sumber: foxnews.com