Heboh Video Mesum Hanna Anisa, Empat Video Ini Paling Dicari

Video Mesum HA

Jakarta, Sayangi.com – Selama dua hari terakhir, media sosial dihebohkan oleh beredarnya vedio mesum yang disebut-sebut diperankan oleh Hanna Anisa, seorang wanita lulusan kampus Universitas Indonesia (UI).

Tingginya minat pencarian terhadap video tersebut bisa dilihat di mesin telusur Google dengan beragam kata kunci. Pantauan di mesin pencari Google Trend Indonesia, Kamis (16/10) sore, netizen berusaha mencari tahu soal vedeo tersebut melalui berbagai kata kunci.

Setidaknya ada empat kata kunci yang berhubungan dengan video mesum yang diuber netizen hingga sore ini, yaitu “Video Mesum”, “Video Hana Anisa”, “Hanna Anisa” dan satu lagi “SMA 1 Samarinda”. Kata kunci terakhir juga sedang menghiasi pemberitaan hot yang berhubungan dengan video mesum.

Mesin Pencarian Google Trend, Kamis (26/10) sore

Terkait dengan Video syur Hanna Anisa, sebuah akun @hanna.anisaa menyampaikan permintaan maaf dengan mengatakan dalam gambar dengan kata-kata, “buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf.” Belum bisa dikonfirmasi apakah pemilik akun tersebut asli atau fake.

Sementara itu, Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) Rifelly Dewi Astuti mengatakan, dari hasil pengecekan diketahui bahwa nama Hanna Anisa yang dikaitkan sebagai pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI, artinya sudah tidak lagi menjadi mahasiswi.

“Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” kata Rifelly kepada wartawan, Rabu (25/10/2017) malam.