Dua Selebritis Indonesia Ikut Syuting Film Thor: “Ragnarok”

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika main film Thor: Ragnarok. Foto Istagram
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika main film Thor: Ragnarok. Foto Istagram

Jakarta,Sayangi.com. Setiap pekerja seni selalu memimpikan bisa terlibat dalam proyek film Hollywood. Apalagi jika film ini adalah bagian dari mega proyek superhero besutan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tentunya bisa terlibat di rumah produksi sungguh hal yang luar biasa. Dan rupanya itu yang tengah dialami dua selebritis tanah air.

Durian runtuh itulah yang sedang dirasakan aktor Indonesia Arief Muhammad. Aktor yang pernah jadi penulis skenario Pocong Juga Pocong (2011) serta perannya di film Koala Komal (2016) bisa terlibat dalam film Thor: “Ragnarok” merupakan pengalaman berharga sepenjang hidup.

Tak sendiri, ia juga mengajak istrinya yang menjalani selebgram yang kini dikenal sebagai Youtuber Tiara Pangestika alias Tipang.

Kabar keterlibatan Arief ini sebetulnya sudah sempat dibocorkan melalui akun Instagramnya pada 11 Oktober silam. Di mana keberangkatannya dan Tipang ke Sydney, Australia karena mereka adalah perwakilan dari Indonesia yang berkolaborasi dengan Disney dalam promo Thor: “Ragnarok”.

Diajak syuting bareng oleh tim produksi dari Hollywood, Arief dan Tipang berperan sebagai Sakaarian, rakyat planet Sakaar. Planet ini adalah  tempat karakter Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Ruffalo) bertarung.

Meski syuting terpisah, rupanya hasil syuting mereka akan digabungkan dengan adegan saat dua Avengers itu baku hantam.

Tak cuma memamerkan penampilan mereka sebagai Sakaarian, Arief dan Tipang pun sempat selfie dengan Ruffalo yang sangat ramah. Dan jelang perilisan Thor: “Ragnarok” di Indonesia pada hari Rabu dua hari lalu (25/10).

Arief juga telah mengunggah sedikit video wawancaranya dengan Hemsworth. Tak ketinggalan wawancara dengan Ardan sang sutradara Taika Waititi juga di upload oleh Arif.