Terkait Video Syur, Ini Kesaksian Tentang Sosok Hanna Anisa dan Pacarnya

Video Mesum HA

Jakarta, Sayangi.com – Hingga hari ini, media sosial masih dihebohkan oleh beredarnya vedio syur yang disebut-sebut diperankan oleh Hanna Anisa, seorang wanita lulusan kampus Universitas Indonesia (UI).

Pantauan di google trend, hingga sore ini netizen masih banyak yang penasaran mencari tahu seputar video tersebut. Tak hanya videonya, publik juga dibuat penasaran siapa sebenarnya sosok Hanna Anisa, dan siap orang sampai hati menyebarkan video tersebut.

Adalah EJ, seorang yang mengaku mengenal Hanna Anisa menyampaikan kesaksiannya dalam situs Celotehyori.com. Dalam postingan di kolom komentar dalam artikel berjudul Siapa Hana Anisa? pada 25 Oktober 2017 disebutkan, satu minggu Hanna tidak bisa dihubungi baik melalui nomor WA maupun media sosial lainnya. Hanna dikenal sebagai wanita baik-baik dan dari keluarga baik-baik pula.

EJ juga menyebut sosok lelaki yang dikesankan culas bernama Farkhan Gunarwan yang merupakan alumni ITB 2016.

Berikut kesaksian EJ dalam komentar tersebut:

Mba Yori, saya mau ngasih sedikit informasi terkait Hana Anisa, barusan baca artikelnya dan memang saya setuju.

Saya kenal Hana dari SMP sudah sekitar 8/9 tahun lalu, saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga. Baru saja wisuda di UI.
Dia slm ini ga pernah aneh2, jngnkan posting foto seksi, bicaranya pun masih polos tdk pernah kasar.

Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen. Upload video pertama yg saya telusuri itu baru 5/6 hari lalu, dan saat ini sudah mencapai unduhan 60rb-an..

Terlepas dr salahnya dia, yg sangat saya benci dr kejadian ini, adalah laki2nya yg kesannya culas. Ya, saya tau dan kenal laki2nya. Sudah coba dihubungi tp susah skli. Farkhan Gunarwan, alumni ITB 2016.
Padahal dia dalang semuanya.
Dan jika dilihat dr videonya saja saya tau, yg brengsek siapa.

Saya cuma takut dia bunuh diri krn kejadian ini, masalahnya keluarganya sndiri aja sampai kemarin belum tauuu kalo Hana ada kasus (saya berteman dgn kakaknya)..

Menanggapi komentar EJ tersebut, admin Celotehyori menyampaikan ucapan terima kasih dan mengungkap alasan mengaprove komentar EJ.

terima kasih untuk informasinya. Saya sengaja approve comment biar temen-temen diluar tau sebenarnya apa yang terjadi. Saya berharap tidak terjadi sesuatu hal yang membahayakan dengannya.