Tim Macan Polresta Barelang Bekuk Pelaku Perampokan di Bangunan Kosong Ocarina

Pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Anita Marlinda (34) saat tiba di Mapolres Barelang

Batam, Sayangi.com – Tim Macan Polresta Barelang berhasil membekuk pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Anita Marlinda (34) di bagunan kosong dekat Ocarina pada Oktober lalu.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, mengatakan, pelaku ditangkap di Medan. Namun identitasnya masih dirahasiakan.

“Anggota langsung membawa tersangka ke Batam. Nanti akan kita ekpose data lengkapnya,” kata Gima,┬áJum’at (10/11).

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita yang diketahui bermama Anita Marlinda (34), harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) sejak Sabtu (14/10/2017), setelah dianiaya oleh seorang pria yang baru dikenalnya.

Menurut polisi, kejadian berawal saat korban bertemu dengan pelaku di salah satu diskotik kawasan Nagoya. Di sana mereka kenalan dan duduk bersama. Sekitar pukul 5.00 WIB, pelaku mengajak korban ke luar dan korban mengikuti.

Namun ia merasa kaget saat pelaku membawanya ke bagunan kosong dekat Ocarina. Di sana, korban langsung dipukuli pada bagian wajah dan dada menggunakan besi hingga tidak sanggup bergerak.

Kemudian, pelaku mengambil handphone dan dompet korban yang berisikan uang tunai serta identitas.