Leonardo DiCaprio Sumbang $ 20 juta Untuk Tangani Pemanasan Global

Leonardo DiCaprio (kiri) dan John Kerry Mantan Sekneg AS era pemerintahan Obama berbicara tentang perubahan iklim di Yale university. Foto Fox 61
Leonardo DiCaprio (kiri) dan John Kerry Mantan Sekneg AS era pemerintahan Obama berbicara tentang perubahan iklim di Yale university. Foto Fox 61

California, Sayangi.com- Leonardo DiCaprio akhirnya memberi kami bagian dalam tentang apa yang sebenarnya terjadi selama pertemuannya dengan Donald Trump yang terpilih sebagai presiden terpilih pada bulan Desember 2016.

Ia mengatakan soal ia iklim tidak begitu senang dengan hasil dari pertemuan tertutup dengan Trump.

Berbicara di Konferensi Iklim Yale pada 19 September, pemenang Oscar tersebut mengungkapkan bahwa dia presentasi dihadapan Trump dengan “rencana komprehensif.

Presentasi tersebut berisi poin untuk mengatasi perubahan iklim, sekaligus memanfaatkan potensi “ekonomi  hijau”. Di konferensi tersebut DiCaprio duduk di panggung bersama mantan Sekretaris Negara John Kerry.

Foto Yale News
Foto Yale News

DiCaprio kemudian mengungkapkan bahwa dia dan Trump  telah “berbicara tentang bagaimana Amerika Serikat memiliki potensi untuk memimpin dunia dalam manufaktur dan penelitian energi bersih, dan pengembangan.”

Mengingat keputusan kontroversial Presiden Trump untuk menarik diri dari Perjanjian Iklim Paris, tampaknya percakapan DiCaprio dengan Trump. Dia mengungkapkan rasa frustrasinya dengan kelambanan pemerintahan Trump terhadap perubahan iklim.

DiCaprio mengatakan, “Pemerintahan ini dan beberapa orang akan mendapat tuduhan karena tidak mengambil tindakan soal pemanasan global.”

Tetapi bahkan jika usaha Leo untuk terlibat secara pribadi dengan presiden mengenai isu-isu mengenai perubahan iklim gagal, aktor tersebut tidak menyerah. Ia tetap akan fokus  dalam perang melawan perubahan iklim dalam waktu dekat, ungkapnya.

DiCaprio belum lama ini mengumumkan bahwa Leonardo DiCaprio Foundation akan menyumbangkan hibah sebesar $ 20 juta untuk melakukan perang melawan pemanasan global.

sumber : popsugar.com