Pangeran Charles Akan Punya Menantu Janda Dan Ras Separuh Afrika

Pangeran Harry dan tunangannya artis Meghan Markle.Foto CBC.ca
Pangeran Harry dan tunangannya artis Meghan Markle.Foto CBC.ca

London,Sayangi.com- Pangeran Harry, telah mengumumkan pertunangannya dengan aktris kelahiran California dan advokat Perserikatan Bangsa-Bangsa Meghan Markle.

Pangeran Harry, 33, dan Meghan Markle kelahiran Los Angeles, 36, bertemu untuk pertama kalinya  di London pada Juli 2016. Awalnya keduanya diperkenalkan oleh seorang temannya, ungkap Markle  dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair pada bulan September.

Pasangan tersebut telah berkencan dengan serius selama beberapa bulan. November 2017 tahun ini pasangan tersebut telah menjalani tali asmara selama kurang lebih 15 bulan.

The Sunday Express adalah surat kabar pertama yang mengungkapkan bahwa aktris berusia 36 tahun itu adalah pacar Pangeran Harry dalam berita utama Oktober tahun lalu.

Setelah berita itu muncul, pasangan ini datang ke pesta Halloween dan Pangeran Harry dilaporkan pakai topeng dan pergi dari rumah ke rumah untuk minta permen atau trick-or-treat.

Markle sendiri juga merupakan aktris yang  memerankan Rachel Zane di film drama AS. Ia lahir dan tumbuh  besar di Los Angeles namun kini tinggal di Toronto.

Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Megan.Foto AFP
Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Megan.Foto AFP

Pada 8 November 2016, Royal Kensington Palace merilis sebuah pernyataan publik di mana Markle disebut sebagai pacar Harry untuk pertama kalinya. Setelah secara resmi mengumumkan pacaran dengan Markle, media media mulai memberitakan Markhel. Tidak sedikit berita  tentang dirinya berbau rasis.

Awalnya Pangeran Harry khawatir dengan keamanan Ms. Markle dan sangat kecewa karena dia belum bisa melindunginya,” ungkap Harry.  Pernyataan Harry lewat Istana Kensington pada November 2016 menyebutkan “Pacarnya, Meghan Markle menjadi sasaran gelombang cacian dan gangguan,komentar yang berbau rasis.

Bahkan lewat  media sosial dan artikel yang bernuansa seksis membombardir hampir semua teman, teman kerja dan orang-orang dalam hidupnya.”

Meghan Markle membawa sesuatu yang berbeda ke keluarga Kerajaan Inggris. Dia orang Amerika, janda yang bercerai, aktris dan berasal dari ras campuran,” tulis Relph.

Selain aktris peran, Markle juga  penggiat kemanusiaan. Markle kepada Vogue menyatakan bahwa ia tidak ingin pernikahannya membatasi diri untuk berbicara dan mendukung berbagai hal. Khususnya terkait persamaan gender.

Pasangan yang baru tersebut mengungkapkan pertunangan keduanya telah dilaksanakan pada 27 November 2017. Pasangan tersebut di awal jalinan asmaranya telah berusaha keras untuk menjaga asmara mereka sebagai pribadi. Mareka hanya muncul di depan umum beberapa kali bersamaan sejak memastikan jalinan kasih.

Melalui Twitter keluarga Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip “gembira” atas pengumuman pertunangan ini dan mengucapkan”semoga pasangan ini berbagia,”.

Cincin pertunangan dirancang oleh Harry sendiri dengan dua berlian milik ibunya, dan berlian itu berasal dari Botswana. Daerah afrika ini tempat keduanya berkemah selama lima hari beberapa minggu setelah bertemu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018. Ahli waris kelima tahta kerajaan Inggris ini mengatakan ia merasa aktris Amerika itu adalah pilihannya sejak pertama bertemu.

Begitu Pangeran Harry dan Markle dinyatakan sebagai suami istri, Markle tidak secara otomatis bergelar Putri Meghan, karena ia tidak berdarah bangsawan. Namun Markle akan menggunakan nama suaminya dan bergelar Her Royal Highness, Princess Henry of Wales, Yang Mulia, Putri Henry dari Wales.

Setelah menikah, keduanya akan tinggal di Nottingham Cottage, bagian dari Istana Kensington, tulis Clarence House, kediaman resmi Pangeran Charles, ayah Harry.

Sumber: Vogue