Miley Cyrus Merasa Waras Setelah Bebas Narkoba

Penampilan Terbaru Miley Cyrus pasca berhenti konsumsi Narkoba. Foto Entertainment Tonight
Penampilan Terbaru Miley Cyrus pasca berhenti konsumsi Narkoba. Foto Entertainment Tonight

California,Sayangi.com- Miley Cyrus telah berbicara tentang bagaimana hidupnya berubah sejak melepaskan ganja dan menjadi sadar Saya bisa melakukan apa saja’Pelantun ‘Wrecking Ball’, yang tahun ini berhasil merilis album terbarunya ‘Younger Now’. Ia selalu sangat vokal bicara tentang penggunaan narkoba di masa lalunya.

Sekarang, tidak hanya bebas dari ganja selama ‘9-10’ minggu tapi juga telah berhenti meneguk alkohol juga, uangkapnya. Cyrus mengatakan bahwa dia merasa tenang “waras” setelah meninggalkan benda benda tersebut.

“Lihat mataku, Kedua mata saya sekarang bersih dan terbuka sehingga saya bisa melihat dan lainnya. Banyak orang telah mengulurkan tangan kepada saya dan mereka seperti itu.

‘Anda tahu, jika Anda menginginkan bantuan atau jika Anda ingin menghadiri pertemuan ini’ dan saya seperti, ‘Tidak, jika saya menginginkan sesuatu, saya dapat melakukannya, titik’.”

Dia melanjutkan: “Apa pun yang ingin saya lakukan, jika saya ingin menghentikan atau memulai sesuatu, saya dapat melakukan apapun. Saya hanya memutuskan untuk tidak merokok ganja lagi dan sekarang mudah bagi saya. ”

Cyrus menambahkan: “Saya memiliki banyak energi. Saya selalu punya banyak energi. Saya adalah orang yang sangat obsesif, yang perlu saya kerjakan, tapi juga membantu dalam posisi saya untuk sedikit terobsesi karena saya benar-benar bisa menyelesaikan pekerjaan dan memastikan itu sempurna, ungkapnya kepada NME ”

Berbicara kepada NME tentang kencan dengan masa lalu yang ‘keterlaluan’, Cyrus berkata, “Saya masih sangat ingin menjadi penghibur dan muncul dengan cara saya sendiri. Dan saya tidak ingin terlihat seperti orang lain.

Dengan rambut pendek, itu adalah perasaan seksi dan seksi, itulah yang saya ingin orang rasakan. Saya tidak ingin terlalu feminim, tapi saya juga tidak maskulin. Saya ingin menjadi saya sendiri,ungkapnya kepada NME.

Orang mungkin melihat bahwa ini tidak benar-benar mengerti tentang ketidakpastian gender dengan tidak merasakan apa-apa. Saya merasakan segalanya. Jadi saya merasa seperti mengungkapkan rentetan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sumber: nme.com