Polresta Barelang Gagalkan Penyelundupan 809 Gram Sabu

Batam, Sayangi.com – Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 809 gram dari seorang bandar narkoba berinisial MR di Hotel Link, Batuaji, Senin (25/12/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan tersebut dilakukan di lorong lantai 2 Link Hotel kawasan Batuaji. Pelaku berinisial, MR (20), langsung diamankan ke Mapolresta Barelang.

Sebelum melakukan pengerebekan, Polisi terlebih dahulu mengintai pelaku yang diketahui sedang menginap di kamar nomor 220 hotel tersebut.

Selanjutnya Polisi melakukan penggerebekan ke kamar yang diduga sebagai tempat penyimpanan narkoba. Dari dalam kamar polisi berhasil menemukan kotak berisikan narkoba jenis sabu, dengan berat total 809 gram.

Selain barang bukti sabu, Polisi juga mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku bisnis haram tersebut.

Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Agung Gima membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya terus melakukan pengembangan.

“Benar, masih dalam pengembangan. Sore tadi dilakukan penangkapan di Link Hotel Batuaji. Pelaku ditangkap di lorong hotel tersebut,” ungkap Gima kepada wartawan, Senin malam.