Polisi Minta Keterangan Pelapor Kasatpol PP DKI Hari Ini

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan memanggil Wasnadi. Seperti diketahui, Wasnadi adalah anggota Satpol PP yang diduga dianiaya atasannya, yakni Kasatpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu Purwoko.

Mengenai informasi telah dicabutnya laporan tersebut, Argo mengaku belum mengetahui hal tersebut. Pasalnya, hingga saat ini pihaknya belum menerima surat pencabutan laporan.

“Jadi kita masih belum menerima surat pencabutan. Jadi intinya kita masih tetap kita akan memanggil, dan memeriksa pelapor,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu(24/1).

Argo menyebut, pihaknya memanggil pelapor karena ingin meminta keterangan terkait dugaan penganiayaan tersebut. Pasalnya, polisi belum mendapat keterangan langsung dari pihak yang diduga dianiaya.

“Agendanya nanti, nanti pelapor akan dimintai keterangan oleh penyidik,” tuturnya.

Lebih jauh mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga menjelaskan, bila permintaan maaf tidak akan menghentikan penyidikan. Sehingga pihak kepolisian akan tetap melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.

“Itu kan masalah pribadi, tapi untuk laporannya perlu kita tindak lanjuti. Tetap kita periksa dulu pelapornya seperti apa,” jelasnya.