Model Dunia Kate Upton Tuduh Bos Guess Lakukan Pelecehan Seksual

Kate Upton dan Bos Guess Marciano. Foto Hindustan Time
Kate Upton dan Bos Guess Marciano. Foto Hindustan Time

Los Angeles,Sayangi.com- Upton, seorang supermodel dan aktris, mengatakan di media sosial pada hari Rabu bahwa Marciano “seharusnya tidak diizinkan menggunakan kekuasaannya di industri ini untuk melecehkan secara seksual dan emosional wanita.” Dia menambahkan hashtag #MeToo, yang telah menjadi seruan untuk gerakan melawan kekerasan seksual dan kesalahan di tempat kerja.

Marciano mengundurkan diri sebagai chief executive officer Guess pada tahun 2015 namun masih memiliki pengaruh besar dalam perusahaan tersebut dalam perannya sebagai chairman dan chief creative officer. Dia mengarahkan kampanye iklan terbaru untuk Guess, yang menampilkan Jennifer Lopez,yang  hadir di sebuah pesta perayaan  peluncurannya pada Rabu malam.

“Saya kecewa karena merek wanita ikonik @Guess ini masih memberdayakan Paul Marciano sebagai direktur kreatif mereka,” kata Upton dalam sebuah tweet.

Dilansir dari bloomberg.com (2/2)  Guess  mengalami penurunan saham terburuk dalam hampir dua tahun setelah tuduhan tersebut.  Berita ini menubkan nilai saham Gueest sebanyak 16 persen menjadi $ 15,37. Sebelumnya Gueeast memperoleh keuntungan hampir 40 persen tahun lalu.

Marciano memegang lebih dari 14 persen saham Guess pada Maret 2017, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Saham itu akan bernilai sekitar $ 35 juta lebih sedikit setelah penurunan hari Kamis.

Perusahaan yang berbasis di Los Angeles tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar. Marciano mengatakan kepada TMZ bahwa dia belum pernah menyentuh Upton dan membantah melakukan kesalahan.

Upton juga berbicara singkat dengan TMZ saat ia berjalan di Bandara Internasional Los Angeles pada Rabu malam. Upton mengungkapkan “Saya senang menceritakan keseluruhan cerita saya”..