Jennifer Aniston dan Justin Cerai,Akankah Jennifer Balik Ke Brad Pitt?

Foto Slate Magazine
Foto Slate Magazine

Los Angeles,Sayangi.com- Jennifer Aniston dan suami Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka pada hari Kamis dua hari lalu. Usia Perkawinan kedua passangan ini kurang dari tiga tahun. Pasca pengumuman percerainnya, langsung memicu spekulasi bahwa mantan bintang “Friends” itu mungkin bersatu kembali dengan pasangan pertamanya, Brad Pitt.

Dikutip dari Reuters (17/2), kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. “Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang” pada akhir tahun lalu kata Aniston dan Theroux dalam sebuah pernyataan bersama.

Aniston, 49, dan “The Leftovers” aktor Theroux, 46, mulai berkencan pada tahuan 2011. dan menikah pada Agustus 2015. Pernyataan percerainnya  tidak memberi alasan adanya pertikaian. Kami adalah dua sahabat terbaik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Namun berharap dapat melanjutkan persahabatan kami yang disayanginya.

Biasanya kami akan melakukan ini secara pribadi, namun mengingat industri gosip tidak dapat menolak kesempatan untuk berspekulasi dan menemukan, kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung, “ungkapnya .

Foto Getty Image
Foto Getty Image

Aniston, yang pernikahannya dengan Pitt berakhir dengan perceraian, adalah salah satu selebriti paling populer di Amerika. Berita tersebut dengan cepat menjadi topik tren teratas di Twitter. Lewat ciutan di twitter para penggemar berdesak-desakan dengan meme dan komentar tentang kemungkinan reuni Pitt-Aniston.

Pitt meninggalkan Aniston dan menikahi aktris Angelina Jolie pada tahun 2005. Namun Pitt dan Jolie berpisah pada 2016. Perceraian mereka sedang ditangani di pengadilan swasta dan Pitt saat ini masih single.

Aniston dan Theroux mulai berkencan tahun 2011. Pasangan Hollywood ini menikah dalam sebuah upacara rahasia di kediaman mereka Los Angeles pada tahun 2015. Upacara perkawinan kedua pasanganini hanya dihadiri keluarga dan relasi tersekat. Pernikahan pasangan ini telah mengejutkan media Amerika. Mereka mulai berkencan di tahun 2011.

Aniston telah memulai karir film yang menguntungkan dalam komedi romantis seperti “Horrible Bos,” “Marley & Me” dan “Just Go with It”. Sejak akhir 2004 Jennifer membintangi komedi hit TV “Friends,” yang membuatnya menjadi bintang global.