Serangan Jantung Gempur Bintang Top Bollywood Sridevi

Aktris papan atas Bollywood Sridevi meninggal di Dubai lantaran serangan jantung. Foto CBS
Aktris papan atas Bollywood Sridevi meninggal di Dubai lantaran serangan jantung. Foto CBS

New Delhi,Sayangi.com- Tributes telah dituangkan untuk aktris Bollywood Sridevi yang meninggal pada usia 54 tahun. Ia meninggal lantaran serangan jantung.

Berita tersebut menggemparkan jagat perfileman Hollywood kemarin. Adik ipar laki-lakinya yang juga bintang India Sanjay Kapoor mengkonfirmasi kematiannya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan ke Indian Express.

Sanjay berkata: ‘Ya, memang benar bahwa Sridevi meninggal dunia. Saya baru saja mendarat di sini, saya berada di Dubai dan sekarang saya terbang kembali ke Dubai. Sridevi meninggal sekitar pukul 11.00-11.30. Saya tidak tahu lebih banyak lagi rinciannya. “Sejak saat itu, ucapan duka membanjiri media sosial, dengan bintang Bollywood lainnya.

Priyanka Chopra menjadi salah satu orang pertama yang memberi penghormatan kepadanya. Dia menulis dalam sebuah tweet: ‘Saya tidak memiliki kata-kata. Belasungkawa kepada semua orang yang mencintai #Sridevi.

Hari yang gelap, aktor ‘Aamir Khan juga men-tweet:’ Saya sangat terganggu dan sedih dengan meninggalnya Sridevi yang terlalu dini dan tragis. “Saya selalu menjadi penggemar berat karyanya. Sama seperti saya selalu menjadi pengagum anugerah dan martabat yang  ia perjuangkan  sendiri.

Dikutip dari metro.co.uk (26/2)’ucapan belasungkawa sepenuh hati kepada semua orang di keluarga. Saya bergabung dengan jutaan penggemarnya dalam berkabung atas kematiannya. Ma’am, kami akan selalu mengingat Anda dengan cinta dan rasa hormat,tulis Amir ‘

Perdana Menteri India Narendra Modi, yang juga memberikan penghormatan kepada bintang dalam sebuah pernyataan Dia berkata: ‘Sedih karena kematian terdahulu dari aktor ternama Sridevi. Dia adalah seorang veteran industri perfilman, yang karirnya yang panjang mencakup beragam peran dan penampilan yang mengesankan.

“Pikiran saya bersama keluarga dan pengagumnya saat ini dalam kesedihan. Semoga jiwanya beristirahat dengan damai, tulis PM Modi’