Soal Laporannya Terhadap Sam Aliano, Nikita: Biar Ada Efek Jera

Nikita Mirzani

Jakarta, Sayangi.com – Artis seksi Nikita Mirzani memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait kicauan twitter palsu yang mengatasnamakan dirinya. Dalam kicauan yang awalnya dikira sebagai twitter milik Nikita, ia menyebut nama Panglima TNI saat itu, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Didampingi kuasa hukumnya Aulia Fahmi, Nikita datang dengan kemeja putih ketat. Menurut Aulia, Nikita datang dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari laporan Nikita, terhadap pengusaha Sam Aliano. Awalnya, Nikita dilaporkan ke KPI terkait tweet palsu yang menyeret Gatot Nurmantyo, lalu Nikita balas melaporkan Sam ke polisi, dengan dugaan melanggar UU ITE.

“Selanjutnya mungkin akan dilakukan pemeriksaan terhadap Sam aliano. Setelah itu mungkin penyidik akan melakukan gelar perkara untuk penetapan SA sebagai tersangka, jika unsur alat bukti memenuhi,” ujar Aulia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/2).

Menurut Aulia, kliennya terbukti tidak pernah menuliskan tweet yang merendahkan Jenderal Gatot saat itu. Oleh karena itu, ia berharap laporan Nikita dapat secepatnya dilimpahkan.

“Kita berharap dengan proses penyidikan ini supaya segera dilimpahkan ke kejaksaan dan pengadilan, supaya cepat disidangkan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Nikita Mirzani berharap, agar masalah yang menjeratnya cepat selesai. Ia juga mengatakan, laporannya terhadap Sam Aliano, agar memberikan efek jera terhadap yang bersangkutan.

“Karena SA juga dulu menantang, sekarang direalisasikan seperti ini biar dia juga tahu, bahwa biar tercipta efek jera untuk seluruh pelaku penyebar hoax. Semoga dengan kejadian ini masyarakat juga nggak main-main, dengan sosial media,” ujar Nikita.

Salah satu pemeran dalam film Warkop DKI Reborn ini juga mengatakan, belum ada permintaan maaf kembali dari Sam Aliano. Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang sigap menindaklanjuti laporannya.

“Pokoknya Niki berterimakasih banyak dengan pihak polisi karena sudah bekerja dengan sangat baik. Semoga masalah cepat selesai, agar masyarakat juga tahu bahwa bukan Niki yang melakukan perbuatan tersebut,” tuturnya.