Gaji Tidak Dibayar Tiga Bulan, Seorang Remaja di Jelambar Menghajar Bosnya Dengan Palu

Barang bukti penganiayaan yang dilakukan tersangka.

Jakarta, Sayangi.com – Seorang remaja berinisial SH (15) menganiaya bos nya hingga luka berat, dengan menggunakan palu. Warga Joglo, Jakarta Barat ini menganiaya bosnya di sebuah rumah rumah kontrakan di Jelambar, pada Kamis (15/3) pagi.

Akibatnya, korban yang bernama Wawan Sahputra mengalami luka yang cukup serius di kepala dan wajahnya. Selain itu, hidung korban juga patah akibat dihantam pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan, pelaku menyerang saat korban sedang tidur. Saat itu pelaku dan korban tidur di dalam satu ruangan yang sama.

Akibat penyerangan itu, korban langsung tidak sadarkan diri dengan kondisi kepala berlumuran darah. Alasannya, pelaku merasa kesal lantaran gajinya belum dibayarkan, selama tiga bulan terakhir.

“Alasan penyerangan pelaku kepada korban karena gaji korban tidak di bayarkan korban selama tiga Bulan,” ujar Edi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/3).

Setelah kejadian, kata Edi, pelaku sempat berpura-pura menolong korban, dengan membawanya ke Rumah Sakit. Namun polisi yang mencium adanya kejanggalan dari sandiwara pelaku, akhirnya meringkusnya di Rumah Sakit Sumber Waras.

“Guna menutupi aksinya, pelaku pura-pura menyelamatkan korban, dengan membawanya ke rumah sakit,” tegasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti dalam kasus ini. Diantaranya adalah palu yang digunakan untuk menganiaya korban, dan kaus korban yang berlumuran darah.

Akibat perbuatannnya, kini pelaku harus meringkuk di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Pelaku akan dikenakan dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.