Beberapa Fakta Membuktikan Lucinta Luna Transgender?

Lucinta Maya yang ditengerai Transgender. Foto Tribun
Lucinta Maya yang ditengerai Transgender. Foto Tribun

Jakarta,Sayangi.com– Sejak awal kemunculannya di insdutri hiburan tanah air sosok Lucinta Luna selalu jadi perbincangan. Banyak yang menanyakan identitas asli penyanyi dangdut anggota Duo Bunga ini. Pasalnya, rumor yang beredar Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Lucinta Luna juga disebut-sebut sering berganti identitas. Misalnya, Lucinta pernah dikenal dengan nama Cleo Vitri saat menjadi peserta acara Be A Man. Lantas Lucinta Lunapun membantah kalau Cleo yang dimaksud adalah dia.

Namun, akhirnya akun Lambe_turah membeberkan bukti. Akun gosip tersebut mengunggah putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang diduga untuk Lucinta Luna.

Baru baru ini beredar sebuah video diduga Lucinta Luna yang baru saja melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita. Video tersebut diunggah akun @Melly.bradley di Instagram.

Sayangnya, dalam video yang beredar wajah Lucinta Luna ditutupi oleh stiker, namun suara orang tersebut masih terdengar. Hanya sedikit terlihat jika sosok tersebut memperlihatkan bagian kelaminnya yang masih ditutupi perban pascaoperasi.

Mengenai video yang beredar Didi, manajer Lucinta Luna tidak membantah. Didi membenarkan orang dalam video tersebut adalah Lucinta Luna.
Namun, Didi mengklarifikasi Lucinta Luna melakukan operasi ganti kelamin.

Didi meluruskan, video yang beredar merupakan Lucinta Luna sehabis menjalankan operasi untuk menghilangkan benjolan di selangkangannya.

“Tapi karena ada tonjolan di selangkangan Lucinta yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus,” kata Didi. Dalam video singkat yang ramai setelah diunggah ulang oleh akun gosip, Lucinta Luna mengatakan kesakitan usai menjalani operasi.