100 Desainer Indonesia Gelar Karya Dalam Muffest 2018

Ilustrasi Muffest 2018,Foto Istimewa
Ilustrasi Muffest 2018,Foto Istimewa

Jakarta,Sayangi.com- Pekan mode Muslim Fashion Festival atau Muffest Indonesia 2018 untuk ketiga kalinya akan diselenggarakan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC). Perhetalan tersebut akan digelar pada 19-22 April 2018.

Pada pagelaran kali ini akan ada 100 desainer dan brand busana muslim ternama nasional atau internasional yang akan menampilkan hasil karyanya. Ajang ini nantinya terdapat 16 slot peragaan busana yang akan dipersiapkan.

Adapun desainer ternama Tanah Air yang berpartisipasi dalam pekan mode ini adalah Fitri Aulia, Ivan Gunawan, Kami, Khanaan, Zoya. Tak ketinggalan Hannie Hananto, Irna Mutiara, Najua Yanti, Neera Alatas, Barli Asmara, Lisa Fitria.

Ali Charisma selaku National Chairman IFC mengatakan, pekan Muffest merupakan jawaban dari pasar busana muslim Indonesia. Dia berharap Muffest Indonesia juga dijadikam sebagai perwujudan proses menuju Indonesia menjadi pusat fesyen busan Muslim secara global.

“Kami harapkan Indonesia jadi pusat inspirasi dan dapat mempengaruhi mode busana muslim dunia,” ungkap Ali di sela sela konferensi pers Mufest 2018.