Polisi Duga Geng Motor ‘Pulang Pagi’ Jadi Otak Pengrusakan Sejumlah Warung di Depok

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Telah terjadi dugaan tindak pidana pengrusakan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh gerombolan geng motor di Depok, Jawa Barat. Kejadian pengrusakan ini sendiri terjadi di sebuah Barber Shop di kawasan Beji, Depok, pada Senin (2/4) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dugaan penganiayaan dilakukan oleh geng motor ‘Pulang Pagi’. Akibat ulahnya, sejumlah warung di kawasan tersebut rusak.

“Di Depok sekitar jam 00.35 WIB ada penganiayaan dari sejumlah geng motor yang mengatasnamakan geng motor ‘Pulang Pagi’. Kemarin dia merusak, merusak penjual atau warung kopi dan ada tiga orang luka,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/4).

Selain melakukan pengrusakan, sambung Argo, geng motor ini juga menganiaya sejumlah warga yang kebetulan ada di lokasi kejadian. Akibatnya, seorang warga mengalami luka-luka.

“Korban sudah kita alihkan ke Rumah Sakit, ada luka di lutut, kepala, ada juga luka di siku tangan sebelah kiri. Saat ini yang bersangkutan sudah rawat jalan,” katanya.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami dari mana asal kelompok yang melakukan penganiayaan tersebut. Akibat ulah geng motor itu, sejumlah kaca pecah, warung mengalami kerusakan dan seorang warga mengalami luka-luka.

“Kita masih cek identifikasi dari kelompok mana. Mudah-mudahan kita segera mendapatkan informasinya,” tuturnya.