Tawuran di Cengkareng, Polisi Amankan Enam Pelajar dan Sejumlah Senjata Tajam

Jakarta, Sayangi.com – Kepala Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat Ipda Gusti Ngurah Astawa bersama tim berhasil mengamankan sejumlah pelajar yang hendak tawuran. Mereka diamankan di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan pabrik Aqua Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (5/4) malam.

“Pada Kamis sekitar pukul 19.00 WIB, kami mendapat laporan dari warga bahwa telah berkumpul anak-anak sekolah. Disinyalir akan melakukan aksi tawuran,” ujar Gusti dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/4).

Awalnya, kata Gusti, ia bersama tim mendatangi lokasi tempat para pelajar berkumpul. Melihat kedatangan polisi, para pelajar tersebut langsung lari tunggang langgang.

“Kami berhasil amankan enam anak sekolah. Satu diantaranya siswa SMK 56 Pluit Jakarta Utara berinisial SS ini, terbukti membawa senjata tajam,” katanya.

Gusti juga memaparkan, sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuram berhasil disita polisi. Barang bukti tersebut diantaranya ialah golok gergaji, arit dan sebuah tas hitam yang digunakan sebagai tempat menyimpan senjata.

“Untuk barang bukti dan en pelajar tersebut kini masih berada di Mapolsek Cengkareng untuk dimintai keterangannya,” terangnya.

Tidak hanya menyita sejumlah senjata, lanjut Gusti, satu orang pengendara ojek online juga menjadi korban aksi pelajar itu. Akibatnya, sepeda motor milik Tri Gunadi, yang merupakan warga Kedoya Selatan ini mengalami sejumlah kerusakan.

Berita Terkait

BAGIKAN