Dilakukan Tes Urine, Model Cantik Penabrak Ojek Online Terbukti Negatif Narkoba

Jakarta, Sayangi.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan yang melibatkan model cantik Tiara Ayu Fauziah. Polisi juga telah melakukan tes urine terhadap perempuan 24 tahun tersebut, hasilnya ia negatif narkoba.

“Kemudian juga kita sudah memeriksa urine hasilnya negatif. Kita terima dari (Rumah Sakit Polri) Kramat Jati (Rumah Sakit Polri Kramat Jati),” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/4).

Hingga saat ini, kata Argo, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi terkait kasus tersebut. Selain itu, rencananya polisi akan lalukan gelar perkara hari ini.

“Untuk hari ini kita akan lakukan gelar perkara berkaitan dengan kecelakaan itu,” tuturnya.

Disampaikan Argo, gelar perkara dilakukan agar pihak kepolisian dapat mengetahui kronologi peristiwa tersebut. Agar polisi juga dapat menetapkan dengan tepat apa pasal yang dilanggar oleh Tiara.

“Saat ini yang bersangkutan kita akan gunakan Pasal 310 Undang-undang Lalu-lintas, dengan ancaman pidana lima tahun,” kata Argo.

Seperti diketahui, sebuah sedan mewah yang dikemudikan Tiara, menabrak motor ojek online yang dikendarai Mohammad Nor Irfan di perempatan Harmoni, Senin (9/4) malam. Awalnya Tiara melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Hayam Wuruk dan sesampainya di lampu merah Harmoni, tabrakan terjadi.

Mobil yang dikemudikan model cantik itu menabrak bagian samping kiri sepeda motor milik Irfan. Peristiwa ini mengakibatkan Irfan kehilangan salah satu kakinya.