Seorang Pria di Babelan Tega Perkosa Gadis Dibawah Umur

Kombes Pol Argo Yuwono. (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Entah apa yang terlintas di pikiran seorang pria bernama Nedih alias Ciput ini. Ia dengan tega memperkosa seorang remaja berinisial M, warga Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tersebut pada Jumat (30/3) lalu. Namun, pihak keluarga baru melaporkan peristiwa tersebut pada Selasa (10/4).

Awalnya, kata Argo, korban yang masih berusia 16 tahun itu hendak pulang dari warung ibunya, pada Kamis (29/3) sekira pukul 23.00 WIB. Sesampainya di rumah, korban menyiapkan baju untuk dibawa ke pondok pesantren di kawasan Pondok Gede.

“Setelah selesai (merapikan baju), korban tertidur di ruang tamu. Lalu sekitar pukul 00.10 WIB, korban terbangun dan melihat pelaku sudah berada di depan korban,” ujar Argo di Jakarta, Jumat (13/4).

Ketika kepergok korban, lanjut Argo, pelaku bukan mengurangkan niat, namun tetap melanjutkan niat bejatnya. Ia menyetubuhi korban yang saat itu telah tidak berdaya.

“Setelah setubuhi korban, pelaku berkata ‘jangan bilang siapa-siapa’, dan langsung pergi meninggalkan korban melalui pintu belakang,” terangnya.

Korban sempat tidak berani melaporkan apa yang menimpanya kepada siapapun. Namun pada tanggal 10 April, akhirnya korban menjelaskan aksi yang dilakukan pelaku kepada orang tuanya.

Hingga saat ini, kata Argo, pihaknya masih memburu pria yang memperkosa M. Menurut pengakuannya, M diperkosa oleh salah seorang tetangganya sendiri.