Bintang Porno Stormy Daniels Akan Hadiri Sidang Pengacara Trump

Michael Cohen dan Bintang Film Panas Daniel Stormy. Foto Rolling Stone
Michael Cohen dan Bintang Film Panas Daniel Stormy. Foto Rolling Stone

Washington,Sayangi.com- Aktris film dewasa Stormy Daniels akan menghadiri sidang pengadilan di New York pada hari Senin untuk pengacara pribadi Presiden AS Donald Trump, Michael Cohen. Hal ini diumumkan pengacara Daniels mengatakan pada hari Minggu (15/4) waktu setempat.

Cohen menjadi sasaran penggerebekan FBI pekan lalu.Penggerebekan telah dilakukan FBI di rumahnya, kantor dan kamar hotel. Cohen juga disebut sebagai orang yang membayar Daniels nama aslinya Stephanie Clifford sebesar US$130.000 pada malam pemilihan presiden 2016

Dokumen tentang pembayaran tersebut, yang dikatakan Daniels sebagai uang tutup mulut mengenai perselingkuhannya dengan Trump pada 2006, termasuk di antara barang-barang yang disita dari Cohen oleh FBI.
Cohen akan di sidang pengadilan federal Manhattan sebagai bagian dari investigasi kriminal yang sebagian besar terkait dengan praktik bisnisnya.

Dikutip dari Reuters Senin (16/4/2018) Cohen akan hadir perdana pada sidang di Pengadilan federal Manhattan Distrik AS di New York. Dia akan hadir,ungkap pengacara Clifford Michael Avenatti.

Pada hari Jumat Avenatti telah menge-tweet tentang penampilan Cohen yang dipesan dengan komentar bahwa “ramalan cuaca untuk Mon terlihat sangat Stormy.”

Pekan lalu, seorang sumber yang akrab dengan penggerebekan mengatakan bahwa agen-agen FBI sedang mencari informasi tentang pembayaran kepada Daniels di antara materi yang terkait dengan urusan bisnis lainnya.

Cohen tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar. Cohen berusaha untuk menunda kasus Clifford California melawan dia dan Trump karena penyelidikan kriminal.