Bisikan Putin ke Donald Trump Rusia Miliki PSK Tercantik Sedunia

Foto Daily Banter
Foto Daily Banter

Washington,Sayangi.com -Presiden Amerika Serikat Donald Trump pernah dibisikin Presiden Rusia Vladimir Putin bahwa Rusia memiliki pekerja seks komersial paling cantik didunia.

Ucapan Trump tersebut berdasar pada memo yang ditulis James Comey mantan Direktur Biro Investigasi Federal (FBI) James Comey. Memo tersebut telah dipublikasikan kantor berita Associated Press.

Dalam memonya, komentar itu dilontarkan Trump ketika bertemu dengannya di Gedung Putih, Februari 2017. Tetapi Comey menuliskan Trump tak menginformasikan kapan persisnya Putin melontarkan pernyataannya itu kepada Trump.

Comey, pada memo itu membantah pernyataan Trump tersebut merujuk pada rumor bahwa presiden dijamu pekerja seks komersial saat menginap di sebuah hotel di Moskow, Rusia. Trump juga mengatakan kepada Comey, bahwa ia memiliki keprihatinan serius tentang penilaian Michael Flynn. penasihat keamanan nasional pertamanya.

Memo mengenai pernyataan Trump soal PSK itu, adalah satu dari 15 halaman dokumen berisi rincian baru tentang serangkaian interaksi yang Comey dengan Trump. Interaksi Comey dan Trump yang tertulis dalam memo itu, terjadi beberapa pekan sebelum dia dipecat presiden pada Mei tahun 2017.

Pada memo itu tercatat Trump pernah meminta Comey loyal kepadanya. Permintaan itu dilontarkan Trump saat makam malam di Gedung Putih. Pertemuan selanjutnya Trump meminta Comey menghentikan penyelidikan terhadap Flynn. Serta tentang dugaan dirinya mendapat bantuan Rusia saat kampanye pilpres 2016.